Oct01

tips nelpon dan sms gratis untuk xl

Posted by sarilah • Under: Tips dan trik
tips nelpon dan sms gratis untuk xl
assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Bagaimana kabarnya teman-teman semua?semoga pada sehat dan baik semua serta banyak duitnya.tapi jika sedang tidak banyak duit kalian tenang saja karena blog sarilah akan bagi-bagi tips nelpon dan sms gratis untuk xl.karena jika trik internet gratis terus takutnya nanti kalian bosan.lagi pula trik internet gratis xl juga sudah banyak yang posting jadi biar beda dikit lah sama blog lain.tips nelpon dan sms gratis untuk xl ini beneran lho bukan iseng saja kaya yang lain.

tips nelpon dan sms gratis untuk xl ini memang perlu sedikit usaha,kan semua nya harus ada usaha bahkan untuk menikmati trik internet gratis kita pun perlu usaha seperti bikin setting di hp dan juga setting di opera mini handler.tips nelpon dan sms gratis untuk xl ini bukan pinjam hp teman kok, ntar ngamuk dong temannya kalo tiap saat kita pinjam hp nya terus buat nelpon dan sms. cheesy-grin
Bagi yang berminat pada tips nelpon dan sms gratis untuk xl ini silahkan ambil dibawah.



Dan seperti biasa,jika server tusfiles lagi kumat/eror atau kalian di lempar ke turparser maka aku sediakan server alternatif buat menikmati tips nelpon dan sms gratis untuk xl ini.silahkan masuk KESINI YA dan semoga servernya tidak eror kaya tusfiles.bagi yang belum tahu cara download di tusfiles silahkan baca cara download di tusfiles ya biar lebih gampang downloadnya.

Cukup saja tips nelpon dan sms gratis untuk xl dari blog sarilah.silahkan coba tipsnya dan insya Allah tak ada semboyan beda tempat beda settingnya karena ini bukan trik internet gratis.
Tips nelpon dan sms gratis ini mungkin sudah banyak yang tahu tapi tak ada salahnya aku post karena mungkin masih ada yang belum tahu.biggrin


Nb: tidak berlaku ke operator lain.
Nb: syarat dan ketentuan berlaku.cheesy-grin

Artikel sebelumnya.:trik telkomsel lama tanpa paket,mau?
Artikel terkait.:cara daftar dan download di tusfiles
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

116 responses to "tips nelpon dan sms gratis untuk xl"

08:31 AM, 20-Oct-12
RIDWAN TURI MWB

kunjungan sob ane lagi main2 disini,thank's

08:31 AM, 20-Oct-12
sarilah ™

yang mau nelpon dan sms gratis pakai xl silahkan ambil ya.tak usah malu2 ya.smile

http://sarilah.mywapblog.com/tips-nelpon-dan-sms-gratis-untuk-xl.xhtml

08:37 AM, 20-Oct-12
N44R4

waah beneran tanpa embel2 noe?? confused

08:40 AM, 20-Oct-12
Gembonk

Saya ambil dulu mba sambil jalan2 di mwb

08:41 AM, 20-Oct-12
Hot Spot MWB

,,aduh, sayang.na gag punya XL, dr jaman baheula ampe ckrg gw msh stia dg si Tere nih, mrgreen

down-arrow
Download Mp3 NOAH - SEPARUH AKU, dan dapatkan juga lirik serta wallpaper nya

right-arrow http://dayathidayat.pun.bz/download-noah-separuh-aku-mp3-lirik.xhtml

08:43 AM, 20-Oct-12
JHON FIGOUR

tsel minyak gan...

08:48 AM, 20-Oct-12
SERBA ADA COM

sedot ah master...buat kesemua operator ga sih...sehat selalu ya..

08:50 AM, 20-Oct-12
Gembonk

Wah ternyata xl exclusive v2 yah mba,aku punya tuh mba v1 dan v2,malah yg v1 di isi pulsa berapa aja bs gratis nelpon ke semua xl dari jm 00.00 sd 17.00

08:52 AM, 20-Oct-12
gebol cilacap

asik2 ambil dlu

08:55 AM, 20-Oct-12
WarPen™

beneran gak tuuuuu????? Ntar di bo,ongin lgi kyak trik tsel kmri lgi.... Heheh
Tpi aku jga gak punya xl krg masss

08:56 AM, 20-Oct-12
Kholiq JuvEnt

Oke mbak sukses buat mbak. . .

08:58 AM, 20-Oct-12
Tumenggung 666™

tu amsih berlaku kak? tak beli perdana dulu, baru nyobain

08:58 AM, 20-Oct-12
Anggajr Mobile Blog

Gak punya kartu engsel,,,, mending pakek m3,,, hehekunbal ya mbk brow

09:06 AM, 20-Oct-12
Erieque

wah sampean kartunya bnyk ya?

09:15 AM, 20-Oct-12
Aswin lavigne

aduh di umpetin,dpat bnyk dolar ne

09:25 AM, 20-Oct-12
sinyobain yang punya pohon toge

Helow bos,wah asik nih User XL Lg dimanjain,tggu Wat Teselny boosmrgreen ngopi pake roti,jgn lupa mandi biar badan gk bau terasi lol

09:27 AM, 20-Oct-12
DeAsYy QuRaNitHa

mantap kawan. ,
tsel ijin nyimak ajJa. ,

visit:
http://dengkek.heck.in/wap-autolike-fb.xhtml

09:28 AM, 20-Oct-12
Amac Mimac Mobile Blog

Kunjungan pagi + ngopi sob smile
1 kata.... Mantaaaaappp smile
Ditunggu trik berikutnya..

Klo ada waktu, ditunggu kehadiranya down-arrow


http://amac-mimac.mywapblog.com/jadwal-bola-live-20-22-oktober-2012-tv-n.xhtml

09:39 AM, 20-Oct-12
GoEBUX 10

wah mantep nih, biggrin
sayang saya pakai A0N....
cry

09:42 AM, 20-Oct-12
Humam Mobile Blog

wa alaikum salam warokhmatullahi wa barokaatuh, saya jadi pengen beli perdana xl nih, ada trik nlfn gratisnya sih...

09:45 AM, 20-Oct-12
ARIES

kunjungan pagi sob,mantap biggrin

09:52 AM, 20-Oct-12
Dhie Gaze9

mantap nih sob info gretz'a
tp sayang cma bisa nyimak

10:06 AM, 20-Oct-12
Wahyudi Pradana

nice post bro . ditunggu kunbalnya

10:11 AM, 20-Oct-12
hartanto

Gocap...,

masih di pikir.
Nunggu yg lebih murah lagi.

10:31 AM, 20-Oct-12
hermansyah

saya pakai axis jd hanya mampir sebentar di blog sahabat.
kunjungan silaturahim dalam rangka blog walking

10:32 AM, 20-Oct-12
Exodius

dinda kirana dduk manis, hohoho cheesy-grin

10:38 AM, 20-Oct-12
FerRy

Assalamualaikum
Sebenarnya sich pengen ya sms dan nelpon gratis,tapi belum pernah pake xl karena di sini sinyalnya jelek,ijin download ajw buat di praktek,nd di hp teman smile

10:39 AM, 20-Oct-12
daus

trik anda mantap trus sob. dan slalu kunanti sob.,

10:53 AM, 20-Oct-12
Adankthea

beneran ini teh mastah,, kgk puya xl biggrin

11:03 AM, 20-Oct-12
Badrut Tamam

pengguna Axis ngiler aja

11:12 AM, 20-Oct-12
Ryan Cyber Blog

yang pake Tsel nangis....

Ane bungkus kang...!!!

Ane coba ke temen ane yg pake xl

11:14 AM, 20-Oct-12
Ryan Cyber Blog

join yng ke iiiii.in gmn kang...!!!

11:18 AM, 20-Oct-12
Satriani's mobile blog

wah wah wahhh..harus modal dl ya master...nyimak aja dl sob..

11:30 AM, 20-Oct-12
Belajar Bisnis

harus modal dulu.. sad
Saya pengennya yg langsung gratis biggrin

11:35 AM, 20-Oct-12
Eko Ichsan

gx bs d download kang..mhon d perbaiki

11:36 AM, 20-Oct-12
Ymeikell

"[mbax febby cuma bisa nyimax,masta...suksess selalu wink]"

11:43 AM, 20-Oct-12
Aboey

ane comot,,tararengkyu yah..

11:47 AM, 20-Oct-12
MUHAMAD IKROM

langsung ane ambil master triknya ijin mencoba mumpung kartu xl ku lg kanker ( kantong kering) mrgreen kalo ada waktu dan gk lg rewel si kecilnya mampir za

11:52 AM, 20-Oct-12
Gratis Opmin Ucweb handler 4mrana

wah, ga butuh trik beginian mba’e... ane sdh pake trik sendiri... tiap hari ganti temen nebeng sms ama telpon2an... wkwkwkwk.. tapi jeleknye ini trik, ujung2nye tuh temen pd ngambek... hahaha... piss ah,.. razz

12:15 PM, 20-Oct-12
Asa Slanker Lamasia

tsel cuma bs nyimak aja mas brow

12:16 PM, 20-Oct-12
sarilah ™

ridwan@waduh pertamakku hilang.sad

naara@baca saja sob.kalo ga donlod saja di tusfiles.

Gembonk@haha...iya kawan.makanya judulnya tips bukan trik.banyak yang penasaran.

Hotspot@waduh kamu memang orangnya setia sampai mati ya.biggrin

Serbaada.com@ga bisa kesemua operator.khusus sesama xl saja.

Warpen@beneran kok.coba saja kalo ga percaya.tapi ada syarat dan ketentuannya lho.cheesy-grin

Tumenggung@kata konter langganan saya masih berlaku sih.tips ini aku dapat dari dia.

Erique@ada 5 semua kartu nya sob.indosat,xl,as,simpati dan tri.

Anggajr@sudah kunbal tadi sob.penggemar kunbal ya.

Aswin@iya begitulah hehe...

Sinyobain yang mau gantung diri di pohon tauge@wat tsel juga ada kok.beli saja kartunya di konter langganan saya.rp 0 juga bisa buat nelpon.biggrin

Humam@ini perdana khusus sob.jarang konter yang jual soalnya mahal kata nya.semoga dapat kartu xl nya ya.

Hartanto@silahkan mikir dulu deh.

12:25 PM, 20-Oct-12
sarilah ™

hermansyah@wah hobi blogwalking ya.ntar aku kunbal deh.

Fery@waalaikumsalam
Iya donlod saja buat teman.xl memang sinyalnya belum rata diindonesia sob.

Adanktea@benar kok.coba saja ya beli.

Ryan cyber@sebenarnya tsel juga ada kok.jangan nangis ya ntar aku kasih bakso deh.cheesy-grin
Klik saja yang ada tulisan pendekkan url mu dan dapatkan 6 dolar/seribu pengunjung.

Satria baja hitam@yah harus modal dong.beli hp sama kartu perdana jangan nebeng terus.redface

Belajar bisnis@yang langsung gratis pinjam hp teman sob.dijamin gratis tis tis.mrgreen

Dendri dan Eko ikhsan@mungkin tusfiles eror.baca saja diserver alternatif yang ada tulisan MASUK KESINI itu ya.

Muhammad ikrom@silahkan ambil sob.ya ntar aku mampir kalo ada waktu deh.(kalo ada waktunya ya.cheesy-grin)

Gratis opmin@ya jelas saja kuping kamu dijewer terus tiap hari dong.mrgreen

12:45 PM, 20-Oct-12
TrikWork

banyak banget modal ny

12:55 PM, 20-Oct-12
Dani N

.tak jajal ya... dipulsa 0 juta bisa nggak??
yg trik nelpon itu beneran gratis?

12:55 PM, 20-Oct-12
Hermawan ClaX

mantaf min tapi ane g suka xl..oh yaa saya jadiin post aja gmn? Cp tau temen" ane butuh

01:10 PM, 20-Oct-12
listiana leny

kunjungan perdana sob. .ijin ambil triknya. .n low sempat mampir ke tempatq ya

01:25 PM, 20-Oct-12
Kang Mas Bisri

Tak bisa di donlod bro ┼┼ee┼┼ee.. ┼┼ee┼┼ee..

01:27 PM, 20-Oct-12
Aliaqsarhamimy

mumpung make xl,,biggrin

01:53 PM, 20-Oct-12
Djust4u

Tsel nyimak aja kang.Untk tsel msh pke paket,alhamdulillah meski 0 rupiah sampe cekarang mash oke,wuz wuz wuzzz githu.Salam dr Djust4u htt://djust4u.mywapblog.com Sudilah kiranya tengok sebentar,maaf materi berantakan dan mash sedikit.Mohon bimbinganya.

02:09 PM, 20-Oct-12
Jerry

sayang ngga punya xl nich, tapi nunggu selalu internetan gratisnya... hehehe

02:18 PM, 20-Oct-12
S1MOPUTR4

gratisnya ampe kpn?.. Pokokx gk dipake bwt ngenet jg yah.. Takut malak. biggrin

02:28 PM, 20-Oct-12
InDIeZ

Xl ane dah paket komunity gan, gratis tis tis. Aplgi kmren dpet 700rb dr ultah xl di twitter, tmbah mantep biggrin

02:58 PM, 20-Oct-12
zainimjk

bondo cepek dulu ya gan

03:23 PM, 20-Oct-12
goenk tea

mf masta baru bisa berkunjung biasa orang penting jd sibuk biggrin
kebetulan juga udh 1minggu lebih gak buka mwb eh ada trik baru n kebetulan jg triknya ada lagi sc wat tesnya. Kalau gtu ijin ambil triknya ya ndan mu dibwa kelaboratorium biggrin
makasih ndan atas infonya

04:00 PM, 20-Oct-12
Putra Refan

gatot gan modal ane hilang

04:31 PM, 20-Oct-12
Cholayz

boleh dicoba biggrin

04:35 PM, 20-Oct-12
Hisam

maaf sob, baru bisa hadir sob, an mau lapor bahwa triknya ngak bisa didowlod sob, mohon bantuannya sob, soalnya aku pengguna xl sob, met sore smile

04:36 PM, 20-Oct-12
ɖʝ əνάɲ

seandainya buat tsel atau three jg ada pasti mantep tuh,,, ahihihi. met siang menjelang sore mass, sukses selalu

04:40 PM, 20-Oct-12
eqoflash

oke mas..lanjut..biggrin

04:51 PM, 20-Oct-12
trisnanto

izin download om

05:12 PM, 20-Oct-12
SACRED 99th Ground

wa alaikum salam warrohmatullohi wa barokaatuuh

Bole coba jg ni, dulu pernah jajal dan memang bisa hanya saja sering putusnya

happy weekend sob biggrin
http://sacred-x.heck.in/blogging-intuisi-kreativitas-imajinasi.xhtml

05:22 PM, 20-Oct-12
Ryan Bagas Setyanto

sayangnya telkomsel+3 nyimak aja
arrowNEVER JAVA GAMES
arrowhttp://never.mywapblog.com/

05:34 PM, 20-Oct-12
Java Phone Zone

Komentarnya giila, kyk ular.
3 nyimak aja sob, nice post.
http://feri93.pun.bz/menggunakan-internet-secara-positif.xhtml

05:41 PM, 20-Oct-12
rahmat

hdir sob.....,
Vi m'f sob telat....,

05:42 PM, 20-Oct-12
rahmat

hdir sob.....,
Vi m'f sob telat....,
xmK az sob cozx ane ge g' ada modaL...,
hehee

05:57 PM, 20-Oct-12
muftku

hadir terlambt master. Trus trang kuambl trikx, makash, salam damai

06:02 PM, 20-Oct-12
Andrey

trik nelpon dan sms yang bagus

06:24 PM, 20-Oct-12
THE ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA

Ma'af Brader, Terus Terang Ini adalah Kopas, Tapi Kopasan ini untuk Informasi Update ke Ke Blog Anda. Ma'af nggak Relevan ya, Jangan Kecewa ya.. Kita Tetap Konsisten Jaga Jalin Pertemanan MWB, kita belum Posting sampai hari selasa. Suorri ya.. smile, sesama follower dilarang protes rolleyes (brader dah follow kita belum..? Kalo sudah abaikan saja...
Rating Blogku dong Brader, caranya disini:
http://roadtohell.mywapblog.com/mohon-bantuan-shadaqah-donasi-rating-blo.xhtml

Terimakasih..

06:27 PM, 20-Oct-12
ARISAN

wah, yg bisa telpon n sms gratis cuman xl, ya mbah...tsel kpn bisa gratis ya?

06:27 PM, 20-Oct-12
ato50

lanjutkan masta,, ijjin nengok triknya....
Salam persahabatan selalu.

07:01 PM, 20-Oct-12
agus

ga bisa diambil ditusfiles mas.tplongin dong kasih tahu cara nya.ini no hpku 087771182425

07:52 PM, 20-Oct-12
teguh pesek

jd pngen nyoba nh, tp wt tlp cp ya? Kbnyakn tmen ane pake tsel ma isat.. cheesy-grin

08:03 PM, 20-Oct-12
Zulmy Eve

sayangnya aku gk pegang kartu xl sad

08:33 PM, 20-Oct-12
Fachmy83

kunjungan malam untuk mempererat persahabtan Kunbalnya d tnggu

09:11 PM, 20-Oct-12
SoegA87

Harus berkorban Rp.25.000,- x 2 ,mending buat traktir cewek ntar nempel kyk prangko he...he !!

11:49 PM, 20-Oct-12
Totto

modal nya terlalu gede
gk mau nyoba
hehehe. . .
Met mlm master. . .

11:50 PM, 20-Oct-12
Hendry Denniez

koneksi xl lagi kacau berat,,mudah2an trick telepon dan sms nya maknyus
http://hendrydenniez.mywapblog.com

02:00 AM, 21-Oct-12
ibnu gunar

isatnya bagi2 dong kang, sekarat nich...

04:39 AM, 21-Oct-12
ßяøтЂєя žдßįя

Waduh ganti rumah lagi ya mrgreen

05:57 AM, 21-Oct-12
roy

belinya dimana sob?

06:02 AM, 21-Oct-12
operator hecking indonesia

mantap bro
ane nyimax aja
sekalian kunjungan subuh

06:11 AM, 21-Oct-12
δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers

kaga pnya kartunx kang..

08:29 AM, 21-Oct-12
Zetzia

Tusfiles 3x lbih sring error dri mwb..biggrin mnding adf.ly aja mbak..

08:31 AM, 21-Oct-12
Anton Sujarwadi

beli kartunya dimana gan, . Kalo kartu xl biasa didaftarim komunity apa bisa? Cranya gymana gan? Jawb y gan, syukur syukur lewat sms biggrin hehe 08562748158

09:15 AM, 21-Oct-12
1001 Inspirasi

kirain kartu yang udah ada,mesti beli dulu ternyata,, ok!! trimakasih ifow nya,, smile

10:08 AM, 21-Oct-12
Farizzona

mantaf sih tapi sayang duit yg buat beli ga punya..

10:44 AM, 21-Oct-12
flyaway

nyimak aja
soalnya pake kartu telkomsel

kunjungan pagi

11:22 AM, 21-Oct-12
Kikai L Gazerock

Wah yg bener nh?
Langsung coba ah... biggrin

11:57 AM, 21-Oct-12
all about handphone e63

sim nyimak sob.....

12:56 PM, 21-Oct-12
Ф ferry Ф

mumpung lg pake xl download dulu ah

01:08 PM, 21-Oct-12
Rizky Hermawan

Ane pake tsel yg dshare kmaren kang, wuss psan biggrin
klu utk hari ini nyimak dulu biggrin

01:35 PM, 21-Oct-12
Aroel Leyl

Wah, slalu rame ne kang master... Intip akh...

03:25 PM, 21-Oct-12
Eko Setiawan

tsel nyimak aja sob!
makasih udah mau berbagi!
sukses selalu buat agan! smile


Kunjungi blogku juga ya gan :


http://ekosetiawan.mywapblog.com/sword-art-online-16-sub-indo.xhtml

05:46 PM, 21-Oct-12
Rivan Yogi Blog CSS

izin liat2 blog nya master biggrin



klo berkenan kunbal ya sob dan folow blog saya


http://rivanyogi.mywapblog.com/3-css-untuk-kawan-semua.xhtml

06:10 PM, 21-Oct-12
Kang Mas Bisri

Hpku tidak bisa mendonlod ling yg km kasih gmn ya caranya agar saya tlp sms tidak usah pulsa

06:29 PM, 21-Oct-12
yadi symbian s60v2

link xa g, bisa didownlod bos slalu bertulisan inter ada solusi g?

07:10 PM, 21-Oct-12
wirnoto winkars

wah keren and mantep banget nih artikel   .....   biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin    ditunggu kunbalnyah dan followbacknyah ...  ....  http://winkars.mywapblog.com/ http://winkars.blogspot.com/

07:18 PM, 21-Oct-12
Setia Dc Hc

dapat komen terakhir, gk pp lh. .. . .ingat kunbal y. .hehe

07:35 PM, 21-Oct-12
Puyau Berbintang

mampir malam sob biggrin
Wah perlu di coba nie..
Ijin test sob
Di tunggu kunbal x sob biggrin
Haha

07:37 PM, 21-Oct-12
muftku

Keterlambatan silaturrahmi ini bukan karna kesengajaan sobat, jadi harap dimaklumi, dan untuk triknya langsung saja saya embbad, dengan ucapan terima kasih sebanyak-banyak dengan ucapan, mudah-mudahan segala urusannya sukses, salam sungkem dari juah sobat

09:17 PM, 21-Oct-12
Ratih

nyimak ae teh..

wios nya.hehe


sukses selalu

01:09 AM, 22-Oct-12
Sunan

wah kudu dongdot dulu yak?
buat tsel ada gak mbakbro?

02:27 AM, 22-Oct-12
Rois2r

Gan trimz triknya, oya mnt cranya daftr xl comunity gmn?

07:29 AM, 22-Oct-12
ariiq

bnrn bisa tlpn gryis ni kanh?biggrin gw cna deh

08:59 AM, 22-Oct-12
sarilah ™

Ariq@benar kok.asal patuhi syarat dan ketentuannya.

Rois2r@cara nya masuk ke xl.co.id atau *123*666#

Sunan@buat telkomsel juga ada tapi cara nya juga mirip harus beli kartu khusus.

Muftku@tak apa2 sob.moga sukses bisnis nya ya.

Yadi symbian@ada,itu kan ada server alternatif di iiiii.in,yang ada tulisan masuk KESINI YA.

Kang mas bisri@caranya pinjam hp teman.bilang saja ada perlu pentiiiingggg.cheesy-grin

1001 inspirasi@hahaha...ya begitulah harus modal dulu kang suhendar.

Anton sujarwadi@bisa ke xl center atau kalo konter pilih yang konter gede.aku juga beli nya di konter tapi agak mahal lho.perdana nya saja 25rb.biggrin

09:12 AM, 22-Oct-12
sarilah ™

Zetsia@wah di adf.ly aku sudah daftar tapi ditolak terus.ga bisa daftar di adf.ly pakai hp.sad

Roy@di xl center atau konter yang agak gede.

Ibnu gunar@Isat juga ada.isi pulsa 50rb ntar gratis nelpon 3 hari 3 malam.cheesy-grin

Henddry@kalo kacau mending ganti tsel saja sob.nelpon dan sms juga murah kok.

Soega87@haha...kasihan deh lu.awas ntar cewe nya kegendutan kalo makan bakso terus.redface

Agus@ada server alternatifkan.coba kesitu ya.

Arisan@kayaknya yang lain juga bisa kok.tapi cara nya juga sama kok.

Hisam@pakai server alternatif sob.tusfiles memang lagi upgrade sistem jadi sering eror.

Goenk tea@silahkan dibawa ke polsek triknya lalu diuji coba sama kamu.asal jangan bawa bom saja ya takut meledak.cheesy-grin

Indiez@wah enak doonnggg.transfer pulsa dong.pulsaku minim nih.smile

Simoputra@kurang tahu sampai kapan.tanya saja sama operatornya ke 817.

09:18 AM, 22-Oct-12
sarilah ™

all@semua nya terima kasih sudah datang.trik ini menggunakan kartu xl khusus komunitas jadi jika pakai xl biasa tidak bisa.untuk beli bisa ke xl center atau ke konter yang jual karena tidak semua konter menjualnya.untuk harga perdana nya bervariasi dari 10rb sampai 50rb tergantung kalian nawar.aku saja beli nya 25rb lho satu kartu.

01:17 PM, 22-Oct-12
noxs

kunjungan pertama gan dri newbie biggrin di tggu kunbal nya ! Link follw ny di mana y ndah ampe puyeng nyri2..biggrin

03:13 PM, 23-Oct-12
rizal

kalo udh dwnload di apain

03:33 PM, 23-Oct-12
sian

buat info aja (bukan promosi) kalo mau download film 3gp dan mp4 bisa dicicil (di bagi beberapa bagian) mendin ke timpug.com ( kayaknya adminnya masih temennya dzebb)

07:07 PM, 23-Oct-12
Farido

mbak brow, arek jatim hadir berkunjung..nyimak ae ya..wkwkwk biggrin

04:43 AM, 24-Oct-12
dimasjoe

nyimak aja gan biggrin

Di tunggu kumbalnya di blog gw biggrin

01:50 AM, 24-Nov-12
satria

waduh,...
Msalahnya ga da modalnya nih mbak...

11:55 PM, 12-Apr-13
angthienyang

kunjungan perdana gan
Salam kenal
Dan jangan lupa mampir di blog saya ya

08:04 AM, 09-Jun-13
alanza

manchap gan!

Dtunggu kunbal'a ea?

Mch nwbi gan. biggrin

08:05 AM, 09-Jun-13
alanza

manchap gan!

Dtunggu kunbal'a ea?

Mch nwbi gan. biggrin

Subscribe to comment feed: RSSAtom

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images