kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng

Di posting oleh sarilah pada 05:07 PM, 04-Feb-13 • Di: Humor

Tag:kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng

Assalamualaikum

Kalo lihat judulnya panjang kaya kereta api ya.dalam hidup ini memang banyak sekali hal unik ya.salah satu keunikan dalam hidup ini adalah kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng.mungkin diantara kalian pernah mengalami nya sendiri kan.cheesy-grin

cowo jelek bisa dapat cewe cantik

Banyak kan kasus kayak orangnya jelek tapi suaranya bagus sehingga bisa masuk indonesia idol. Atau kasus kayak orangnya bego tapi kekayaannya menumpuk.mungkin orang bilang yang kayak gitu tuh hidup yang adil. jadi wajah jelek tapi duit banyak kayaknya ga jadi masalah ya.

Hemm, aneh deh. Kasus-kasus kayak di atas emang sering terjadi. Kejomplangan antara dua hal bisa aja terjadi di dalam satu orang. Contoh yang paling sering kita temuin di sekitar kita adalah, adanya cowok jelek yang punya cewek kayak bidadari. Ini fenomena apa? Apakah bidadari bosan sama malaikat? Apa sekarang bidadari lebih milih setan ketimbang malaikat? Hal-hal kayak gitu sudah memang menarik untuk diselidiki.

Peristiwa banyaknya cowok jelek yang punya cewek cantik membuat aku bikin sebuah kesimpulan. Kesimpulan aku itu adalah, kalau kamu cowok dan ingin mendapatkan cewek cantik, kamu harus jelek.cheesy-grin Cowok jelek itu bisa dikasih make up biar jadi cakep, make up-nya biasanya kekayaan dan/atau kebaikan hati.bisa juga hal-hal positif lainnya.

Di acara hajatan kamu seringkan lihat cowo jelek bahkan kadang sudah berumur berpasangan dengan cewe cantik kaya vanilla 7 icons atau di sekolah kamu, pasti kamu sering lihat cowok kurus item dan jarang mandi serta kudisan lagi bergandengan tangan sama ceweknya yang ternyata adalah seorang model yang kulitnya putih, mulus, dan wangi. Melihat hal itu, biasanya kamu jadi ngehina si cowok dengan hinaan kayak gini “ih cowok jelek gitu pacaran sama cewek cantik. Paling si cowok kaya tujuh turunan atau kalo tidak pasti ke ki joko bodo minta saran dan jampi-jampi ".

aku juga kadang suka aneh ngelihat cowok jelek pacaran sama cewek cantik. Selain suka ngerasa aneh, aku juga suka ngerasa kasihan sama si cewek. Kok mau si cewek pacaran sama cowok jelek kayak gitu? Mendingan sama aku saja deh.biggrin

Cewe jelek susah dapat cowo ganteng

Fenomena sebaliknya justru terjadi pada cewe jelek susah dapat cowo ganteng.jika kita lihat di alam nyata maupun alam gaib kita akan melihat bahwa cewe jelek jarang beriringan tangan apalagi suap-suapan sama cowo ganteng.sebenarnya kasihan juga sih cewe nya,kalo jadi cewe cakep nanti dapatnya cowo jelek tapi kalo jelek nanti malah susah dapat cowo.

Berangkat dari rasa kasihan itu aku pun lantas bertapa dan bertanya nyi joko bodo kenapa hal itu bisa terjadi,ternyata menurut nyi joko bodo itu karena cowo nya tak mau jadi bahan ledekan teman-teman.dari dulu sampai sekarang yang nama nya cowo itu suka nya terus terang.jadi kalo kamu punya pacar jelek pasti tuh geng kamu langsung teriak ngatain " HOI,PACAR KAMU JELEK SIH " nah,dari pada kamu kehilangan teman-teman geng maka kamu pasti lebih suka mutusin cewe kamu kan.alasannya bilang saja gini. " maaf sayang,hubungan kita sampai sini saja ya karena aku tak mau kehilangan temanku " pasti cewe biasa nya bisa terima kalo kamu bilang gitu.lain hal nya kalo kamu bilang bahwa kamu putusin dia karena jelek,pasti panjang urusannya.cheesy-grin

Cewe adalah makhluk yang halus perasaan nya lho.jika kamu punya pacar cowo jelek maka biasa nya teman-teman cewe kamu akan diam saja padahal dalam hati teriak " HOI,JELEK AMAT SIH COWO KAMU KAYAK KESET HULK " hal sebaliknya terjadi pada pertemanan cowo di mana cowo akan malu karena di teriaki teman-temannya punya pacar jelek.itu lah sebabnya kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng

Sebenarnya cantik atau jelek,ganteng atau monyong adalah relatif.bagi yang punya pacar tentu menganggap bahwa pacarnya itu paling cakep sedunia walau sebenarnya memang cakep.oleh karena itu kalian tak usah takut dalam mencari pasangan kalian ya hanya karena membaca tulisan kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng.

SELAMAT BERBURU CINTA. biggrin biggrin

* artikel hanya untuk humor saja tanpa maksud diskriminasi.jika ada yang tersinggung aku mohon maaf.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

169 tanggapan untuk "kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng"

sarilah ™ pada 05:10 PM, 04-Feb-13

ini hanya artikel humor sob.biggrin

http://sarilah.mywapblog.com/kenapa-cowo-jelek-masih-bisa-dapat-cewe.xhtml

BLUE LINGGA pada 05:13 PM, 04-Feb-13

cowok walo jelek asal duit nya cakep pasti dapat cewek cakep biggrin tapi cewek jelek walo duitnya cakep cowok gak napsu biggrin... Begitu mungking

Kikai L Gazerock pada 05:23 PM, 04-Feb-13

Ah kalo saya mah dapet cwe jelek juga gpp kalo emang jodoh mah...
Yg penting itu pengertian, kasih sayang, dan ketulusan aja... biggrin

Pinjel pada 05:26 PM, 04-Feb-13

mang benar artikelnya dan realita banget nice post master,karena uang memang segalanya bagi wanita biggrin

Kumprunk Berbagi Tips N Trik pada 05:30 PM, 04-Feb-13

inti'nya adalah duit biggrin
Dan faktor bejo biggrin

http://gubukderita.mywapblog.com

Zackyra pada 05:33 PM, 04-Feb-13

wah....
Ada yg kena niiii

goenk tea pada 05:33 PM, 04-Feb-13

haaa asli ngakak baca artikelnya masta biggrin
tapi saya ko belum dapet bidadarinya cry apa saya termasuk type cwo ganteng ya? biggrin
nice post masta

Bobod pada 05:33 PM, 04-Feb-13

Emg jg sieh.... Bnyaklah disekitar kita

script kiddies pada 05:34 PM, 04-Feb-13

haha

menyol pada 05:36 PM, 04-Feb-13

wah q cowok jelek ,tp dapatnya jg lumayan ,gak jelek gak cantik xixi

User Mwb pada 05:40 PM, 04-Feb-13

Sekarang mah ga mandang cakep,jelek ataupun Cantik dan ganteng Yang Penting Sekarang mah punya Harta melimpah,mobil mewah dan rumah megah

ndheey pada 05:43 PM, 04-Feb-13

mo jelek mo cakep mo cwe mo cwo yg pnting gretongan,,
hhe ga nyambung cheesy-grin

Sekh.mause pada 05:43 PM, 04-Feb-13

Hahaha lcu kang...aku simak critanya he...

Roentries Phreaker pada 05:45 PM, 04-Feb-13

sip., salam kenal smile

idozvaganza pada 05:45 PM, 04-Feb-13

Woi..minggir, cowo ganteng nih mw komen ..haha, eitz..cewe ane jg cakep loh, mirip raya kohandi biggrin

Mels Salawasna pada 05:46 PM, 04-Feb-13

Xixixi.. Artkl mnrk, btl jg.. Mnrt ane,knpa cwe cntik mau ma cwok jlek,itu krna hrta'a yg ckep. Kbnykn cwe skrg,lbh sk cwo yg b'hrta.(g smua cw jg sech) dr pd ckep tp kere hehee,

ivan sofian pada 05:49 PM, 04-Feb-13

sejelek2Nya cwo pasti berhak memilih, tp tergantung kondisi jg. Udah jelek, miskin lg..... Jgn harap dpt cwe cantik. Hhehe

Empud95 pada 05:53 PM, 04-Feb-13

pacarku cntik tpi buka brrti ane jelek...hehehe.(:

DJACK pada 05:54 PM, 04-Feb-13

cerita keren

riniwp pada 05:54 PM, 04-Feb-13

wa'alaikumsalam..
Masta pd pos sblm ni suer sy dh nulis comment td tk cr gk da...tp gpp yg pnting sy dh niat ksini ya..
Tuk yg ini ni ...he he he slamat deh suami sy ganteng pdhal sy jelek bgt..tp dia gk prnh malu gandeng sy n' ngajak sy kmanapun..
Ini pengecualian pa ya ?

Hyayat pada 05:56 PM, 04-Feb-13

hahahaha...
unik sob. Mgkin cowo santai aja c0z jumlah cewe lbh bnyak di banding cewe. Jd cowo bisa milih
.hahahaha... Ijin share sob

riniwp pada 06:00 PM, 04-Feb-13

wa'alaikumsalam..
Masta pd pos sblm ni suer sy dh nulis comment td tk cr gk da...tp gpp yg pnting sy dh niat ksini ya..
Tuk yg ini ni ...he he he slamat deh suami sy ganteng pdhal sy jelek bgt..tp dia gk prnh malu gandeng sy n' ngajak sy kmanapun..
Ini pengecualian pa ya ?

riniwp pada 06:02 PM, 04-Feb-13

wa'alaikumsalam..
Masta pd pos sblm ni suer sy dh nulis comment td tk cr gk da...tp gpp yg pnting sy dh niat ksini ya..
Tuk yg ini ni ...he he he slamat deh suami sy ganteng pdhal sy jelek bgt..tp dia gk prnh malu gandeng sy n' ngajak sy kmanapun..
Ini pengecualian pa ya ?

riniwp pada 06:03 PM, 04-Feb-13

wa'alaikumsalam..
Masta pd pos sblm ni suer sy dh nulis comment td tk cr gk da...tp gpp yg pnting sy dh niat ksini ya..
Tuk yg ini ni ...he he he slamat deh suami sy ganteng pdhal sy jelek bgt..tp dia gk prnh malu gandeng sy n' ngajak sy kmanapun..
Ini pengecualian pa ya ?

Chariz IPTN pada 06:09 PM, 04-Feb-13

mungkin si cowok pake pelet kali

http://chariz38.yu.tl/trik-xl-opmin-ori-bisa-download-spesial.xhtml

Achenkz pada 06:10 PM, 04-Feb-13

Yg penting happy.. Dapet cewe jelek atau cakep.. Asal bisa bikin bahagia.. Nggih mboten??

adhe juwarno pada 06:16 PM, 04-Feb-13

waah kereen kawan..
Bisa tmbh ilmu nh.. smile
Thanks infox kawan,

kunbal
http://adhetheblendez.mywapblog.com/new-all-kategori-kata-kata-bagian-2.xhtml

adhe juwarno pada 06:16 PM, 04-Feb-13

waah kereen kawan..
Bisa tmbh ilmu nh.. smile
Thanks infox kawan,

kunbal
http://adhetheblendez.mywapblog.com/new-all-kategori-kata-kata-bagian-2.xhtml

Fadhil Meteora pada 06:16 PM, 04-Feb-13

yaitulah kehidupan..

http://dhilzlp.heck.in/tema-bmw-m6-pebbles-fp2-by-bolena.xhtml

adhe juwarno pada 06:16 PM, 04-Feb-13

waah kereen kawan..
Bisa tmbh ilmu nh.. smile
Thanks infox kawan,

kunbal
http://adhetheblendez.mywapblog.com/new-all-kategori-kata-kata-bagian-2.xhtml

POLITICS IS ALL BULLSHIT pada 06:18 PM, 04-Feb-13

Hadir lg di post anda kawan , kapan anda hadir di gubuk saya.

OGETTO pada 06:19 PM, 04-Feb-13

haha,,cakep sma cakep aja deh,,,hehe

Tumenggung 666 pada 06:21 PM, 04-Feb-13

buat aku, kalo ada cewek yg ga mau tak pacari bisa dipastikan itu cewek jelek. Apa kata dunia lelembut kalo aku dapat cewek jelek? mrgreen

4mrana pada 06:30 PM, 04-Feb-13

artikelnya nyindir saya nih? razz

Natsu pada 06:32 PM, 04-Feb-13

orang tampan masih kalah sama orang mapan :p

SALAM SUPER!!!

Lahi Firmanggel pada 06:52 PM, 04-Feb-13

Mantap oy...

Sampai sampai mataku berair membacanya...

1001 INSPIRASI pada 06:58 PM, 04-Feb-13

Begitulaah kehidupan dalam dunia,terkadang tiada sempurna,,,, yang ganteng dilirik juga donk yang jelek biggrin ,, yang cantik !! istri aku donk mrgreen

THE XTIARBUMI pada 06:59 PM, 04-Feb-13

PANTESAN OKY LUKMAN JOMBLO MULU. WALAU DUIT BNYAK TP MUKA JELEX WKWK

1001 INSPIRASI pada 07:01 PM, 04-Feb-13

Begitulaah kehidupan dalam dunia,terkadang tiada sempurna,,,, yang ganteng dilirik juga donk yang jelek biggrin ,, yang cantik !! istri aku donk mrgreen

1001 INSPIRASI pada 07:01 PM, 04-Feb-13

Begitulaah kehidupan dalam dunia,terkadang tiada sempurna,,,, yang ganteng dilirik juga donk yang jelek biggrin ,, yang cantik !! istri aku donk mrgreen

1001 INSPIRASI pada 07:03 PM, 04-Feb-13

Begitulaah kehidupan dalam dunia,terkadang tiada sempurna,,,, yang ganteng dilirik juga donk yang jelek biggrin ,, yang cantik !! istri aku donk mrgreen

Soedoex pada 07:06 PM, 04-Feb-13

whahaha...

apa.an sich

Real Madrid C.F. pada 07:20 PM, 04-Feb-13

Gua tersinggung tuh yang KURUS ITEM. Ekekekek

Ujiul Bastomi pada 07:20 PM, 04-Feb-13

Aku tersinggung sob...
Wkwk... biggrin

Ujiul Bastomi pada 07:21 PM, 04-Feb-13

Aku tersinggung sob...
Wkwk... biggrin

Ibnu gunar pada 07:21 PM, 04-Feb-13

hemmm.
Bukan cantik yg membuat cinta mbak, tp cinta yg membuat cantik. Hiii...
Artikelnya bgs mbak, sampai2 sy merasa tersindir hahaha..

Ujiul Bastomi pada 07:22 PM, 04-Feb-13

Aku tersinggung sob...
Wkwk... biggrin

Jubah'merah pada 07:27 PM, 04-Feb-13

lumayan menghibur

dza.ahmad pada 07:27 PM, 04-Feb-13

kwkwkkwkw.. Saya pernah tuh jadi 6 hari besok -besok nya saya putusin alasan gag cocok padahal saya malu bgt di bilang cwek nya jelek

Arief nc pada 07:28 PM, 04-Feb-13

tergantung dari kelakuan dan sifat seseorang jga sob... tk semua bergantung pada rupa

Irfan Cellz pada 07:29 PM, 04-Feb-13

bner jga ya...

choliezDJ pada 07:47 PM, 04-Feb-13

share ke epbe yah

SaHiid Qualcom pada 07:54 PM, 04-Feb-13

hahaha. . .
Hasyek gan artikelnya , bener juga tuh yah ,tp ane ko blm dpt cewe ya . . .xixixi

ditunggu kunblnya.

Aliaqsarhamimy pada 07:57 PM, 04-Feb-13

dunia oh dunia biggrin

idii pada 08:11 PM, 04-Feb-13

Iya kang, aku sebagai cowok cakep jadi susah dapetin cewek cantik biggrin

masrukhan Shinobi Gakure pada 08:21 PM, 04-Feb-13

mantap sob....



Jangan lupa kunbal

Elzindanz pada 08:29 PM, 04-Feb-13

Hahahahaha....
Izin ketawa dulu mas..
Menurutku Tu takdir Mas..
Terkadang yg ku perhatikan di sekitarku..pacarnya cantik2 giliran nikah dapat istrinya bisa dibilang biasa aja..kalau q bilang jelek TERLALU biggrin
Ada juga yg pacarnya biasa2 aja giliran nikah dpt cewe/cowo na super hehehe

Tapi kalau dlm segi pacaran rata2 cowo super pemilih & super Gengsi masa malu2in bawa cewe jelek ke Kondangan dimana ditaruh muka w hahahhaa
Peace ah..

http://elzindanz.mywablog.com/belajar-mencari-trik-gratisan-tahap-tiga.xhtml

DewePunBZ pada 08:37 PM, 04-Feb-13

ngakak juga bacanya, untung ane paspasan, wkwkwk, smile

chovazbantalz pada 08:45 PM, 04-Feb-13

hadir master...untng ane ganteng...mangkanye harim ane jg cuantik master,hehehe..

coweet pada 08:48 PM, 04-Feb-13

maap ya mbak baru bza coment soalnya padet banged.. Btw anak'nya dah besar ya mbak

JhaY Amowater pada 08:53 PM, 04-Feb-13

apa mungkin ane trlalu ganteng kali ya, shngga blum ada bidadari yg nyantol biggrin.
#kaboor ahh...mrgreen gkgkgkgk

ayah jeffry pada 08:54 PM, 04-Feb-13

hahahahaaaaaa...
Ktwa dulu aja lah habis banyak fakta nya....

JhaY Amowater pada 08:57 PM, 04-Feb-13

wew, kemenakan ane kirax udah besar ya...udah bs diajarin phreaking ne bos biggrin

Exodius pada 09:16 PM, 04-Feb-13

mulek ya bro biggrin

http://exodia-necross.mywapblog.com/whatsapp-2-9-6-mod.xhtml

John Kampret pada 09:19 PM, 04-Feb-13

ane mnilai cwek itu cntik krn ane mncntainya, bkan mncntainya krn dia cntik.

Buat cwek2 yg mrs jelek smg g mrs tuk bnuh diri. Kakaka

ZxzY pada 09:22 PM, 04-Feb-13

kan cewek hanya ingin duwit

ZxzY pada 09:22 PM, 04-Feb-13

kan cewek hanya ingin duwit

sarilah ™ pada 09:49 PM, 04-Feb-13

jhay amowather@bukan ganteng bos tapi ganjen maka nya cuma janda yang nyangkol.cheesy-grin
Dia mah ga boleh belajar phreaking bos,bahaya soalnya.

John k@jadi karena cinta cewe jadi cantik bukan karena cantik kamu jatuh cinta ya?

Zxzy@ga semua cewe mata duitan lho.

Ayah jeffry@fakta di lapangan emang gitu ya.cheesy-grin

Coweet@iya dah 7 bulan.ga kerasa anak dah gede.biggrin

Chovazbantal@ganjen dan tengil = ganteng ya.cheesy-grin

Dewe@pas-pasan kantong/wajahnya sob.

anndie pada 09:57 PM, 04-Feb-13

cewek memang butuh duwit...tp yang terpenting adl ketulusan...hati jelek gak masalah klw bz bwt bahagia

sarilah ™ pada 09:57 PM, 04-Feb-13

elzindanz@haha..kalo pacarnya jelek ke kondangan sewa saja cewe SPG yang cakep biar ga malu.cheesy-grin

Idii@kalo gitu tukeran saja sama wajahnya mandra biar dapat cewe cantik.cheesy-grin

Sahid@mungkin karena wajah kamu pas2an.

Choliez@silahkan saj a sob

Arief NC@jangan terlalu serius sob,ini cuma konten humor.

Dza ahmad@haha cuma 6 hari doang.lumayan daripada lumanyun ga dapet cewe.

agus warteg pada 10:00 PM, 04-Feb-13

hahaha....lucu juga sob buat selingan trik gratis.cheesy-grin

Radika Iranda pada 10:02 PM, 04-Feb-13

Anugerah juga kalau co' jlek dapat ce' cantik, hehe, mrgreen

sinyobain pada 10:12 PM, 04-Feb-13

Helow bos
set dah mkin aneh aj nih cssny,bsok naro tglny disamping jamban aj bos mrgreen *koment ini hanya sbatas humor aj jika sakit berlanjut hub ustadj jhay muter2

sinyobain pada 10:12 PM, 04-Feb-13

Helow bos
set dah mkin aneh aj nih cssny,bsok naro tglny disamping jamban aj bos mrgreen *koment ini hanya sbatas humor aj jika sakit berlanjut hub ustadj jhay muter2

Sinyo pada 10:21 PM, 04-Feb-13

kunjungan malam sob...
Maap telat lg sibuk aktifitas di dunia nyata nie....

SoegA87 pada 10:59 PM, 04-Feb-13

karena uang !!

Hisam pada 11:10 PM, 04-Feb-13

kunjungan malam 23 mulud sob, eh kalau aku sib belum punya pacar sholihah & cantik sob, maksih ya, eh seklaian mampir ya sob smile


http://aljafari.mywapblog.com/user-mwb-yang-menghina-agama-islam.xhtml

FIYUFA pada 01:21 AM, 05-Feb-13

mantap master
Jika ada waktu silahkan mampir

http://http://fiyufa.mywapblog.com/drop-subtitle-indonesia.xhtml

hamzah pada 01:25 AM, 05-Feb-13

Cakep nih kang postingannya biggrin terus ngeblog ya kang biggrin

Mazaziz pada 01:30 AM, 05-Feb-13

karena kebanyakan cewek sekarang pada milih duit banyak ,,,makanya biarpun cowok itu jelek tapi banyak duit pasti banyak cewek yang mau hehe

wahyudin86 pada 03:04 AM, 05-Feb-13

Ngomongin jelek jadi kesinggung neh.
he.e.e
tp aku percaya kalo jodoh udah ada takdir nya.
So be happy aja.
Keren gan.

Dzeerr pada 03:59 AM, 05-Feb-13

folbek


http://dzeerr.com/gombal-ala-santri.xhtml

Andri Music cool pada 04:45 AM, 05-Feb-13

Ane yang ganteng aja belum dapet-dapet ( ngaku-ngaku )biggrin.
Nice post kawan wink

vнii pada 05:12 AM, 05-Feb-13

kalo cowo kayak aye ,, cocok nye dapet cwek ygg kayak ape ???

NIce humor sobb

RIDWAN TURI MWB pada 06:27 AM, 05-Feb-13

hadir lagi sob biggrin,karna jika cowok punya duit gampang

http://ridwanturi.mywapblog.com/nedved-di-tugaskan-bawa-ibra-kembali-ke.xhtml

Aswin lavigne pada 06:35 AM, 05-Feb-13

ud takdirnya sob mungkin!
Berarti cew jelek siap2 aj dpat cwo jelek.axixi

Ervant thok pada 06:51 AM, 05-Feb-13

nice post gan..

kurnaentea pada 06:59 AM, 05-Feb-13

hehe lucu sob...anaknya udh gede.

kayz pada 07:17 AM, 05-Feb-13

bener juga apa kata artikel di atas

http://ikichan92.mywapblog.com/2-theme-full-icon-s60v3.xhtml

Arisan Thox pada 09:04 AM, 05-Feb-13

klo lihat di salah satu stasiun tv, kebanyakan cewek pada matre, ngak peduli tuh cowok ganteng pa nggak yang penting tajir, lampu tetap nyala agar dipilih si cowok.

(meski tdk semua cwk)
itulah kenapa banyak cwok jelek dpt cwek cakep tp sebaliknya tdk banyak cwok yg matre. Perbandingannya mungkin bs 40:60

DanZ pada 09:05 AM, 05-Feb-13

ternyata selain ki joko bodo ada juga nyi joko bodo huahahahahahahahahahahaha

Fanevhie pada 09:32 AM, 05-Feb-13

Hahahahahaha
Kocak Banget..
saya sering Liat tu master.
Yang saya lakuin ya pasti cuma Bilang : "Kiamat Udah Hampir terjadi, Tandanya Udah g karuan" akakakka

Pasti ne master admin posting ini terinspirasi karna tadinya liat secara nyata org lewat trus posting deh.. Hahaha
Keren master..
Semua artikelnya menawan..
Artikel kaya gini juga kadang bermanfaat master.. Jgn serius mulu artikelnya.. Pusing juga kalo g bisa memahami inti postinganya.. Maka dr itu humor juga kadang dibutuhkan..

#hanya sebuah masukan humor

Sukses selalu master...

DUNGWALOH pada 09:48 AM, 05-Feb-13

h h h h ane kagak punya cew om

XxxX pada 10:02 AM, 05-Feb-13

hadir gan foto anakmu sudah gede jg ya mbak??? Hehehe smile
kunjungi http://jebol.mywapblog.com

goenk tea pada 10:45 AM, 05-Feb-13

lagi bete ijin nongkrong ah masta kali aja ada cewe lewat xixiiiii

Hyayat pada 11:00 AM, 05-Feb-13

klo hp cina krjain pake sms tanpa identitas...


hyayat.mywapblog.com/sms-tanpa-identitas-kirim-sms-tanpa-nama.xhtml

Ali mubarok pada 12:38 PM, 05-Feb-13

wekwek..
Mantaaappp mastah sarilah

Kikai L Gazerock pada 01:15 PM, 05-Feb-13

Wah foto anaknya udh gede aja... biggrin

Mahmud410Cs pada 01:18 PM, 05-Feb-13

Siapa tadi yg bilang cowok jelek bisa dapet cewek kayak bidadari
Tersungging saya
evil
mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen

Qinglabil pada 02:16 PM, 05-Feb-13

alhamdulilah
istriku cantik luar/dalm???

kaligangsa pada 03:41 PM, 05-Feb-13

lucu juga sob.yang ganteng berarti dapat cewe jelek dong.

OFFICIAL BLOG BOKEP BARAT TERBARU pada 05:11 PM, 05-Feb-13

cuma bilang wow ajah, mrgreen biggrin

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers pada 05:48 PM, 05-Feb-13

bener kang,,,
Mungkin karna didunia ini ,, banyakan cwwenya dripda cowo..
Klo kga sllah 7 berbanding 1..

Daus pada 06:31 PM, 05-Feb-13

Wah ,kalau masalah gitu gk tau nih, saya gateng , wuih.. Wkwkwkwkwk

indrablogbisnis Indra Setiawan pada 06:33 PM, 05-Feb-13

Hadir sob, mantap postingannya. . . . cheesy-grin


jangan lupa kunbal ya
http://indrablogbisnis.mywapblog.com

andriansyah pada 07:00 PM, 05-Feb-13

ringan tp berisi artikelnya sobsmilemaaf br hadir


http://andr1ansyah.mywapblog.com/operamini-5-xl-anti-operazone.xhtml

BAYOEN pada 07:21 PM, 05-Feb-13

nice info sob,

ditunggu kunbalnya

http://sesepoeh.heck.in/mini-yolk-emotion-mywapblog.xhtml

Erieque pada 07:41 PM, 05-Feb-13

haduh haduh

Bloglinglung KUMPULAN KATA2 LUCU pada 07:58 PM, 05-Feb-13

Jaman edan bro ,yg ganteng tp kagak ada duit ditendang ,sbliknya yg jelek tp bnyk duit disayang,.

Hisam pada 10:15 PM, 05-Feb-13

maksih kunjungnnya ya sobatku, eh kabar anak kamu gimana ya ???? uadh umur berapa???

ada menu baru di blogku sob, mampir ya sobsmile


http://aljafari.mywapblog.com/ptc-ocaclick-bonus-upgrade.xhtml

Ryan Cyber Blog pada 10:34 PM, 05-Feb-13

pertanyaan mendasar, tp jawabannya yg perlu di dalami...!!!

Tp gak semuanya kan kang...!!? smile

http://wonosarizone.mywapblog.com/database-plugin-kamus-bawaan-hp-s60v3-s6.xhtml

westobali pada 10:51 AM, 06-Feb-13

nek suargo ceweke manteb2>>
tor perawan terus.. ga' entek2

Humam Mobile Blog pada 11:14 AM, 06-Feb-13

Jawabannya simple saja mbak, cowok jelek itu orang kaya atau berduit, jadi gampang dapetin cewek cantik, tapi ceweknya cuma ingin dapatin hartanya saja.

Zanity pada 12:07 PM, 06-Feb-13

Ah kalo dipikir pkir sama aja, sama" manfatin, kalo bnyak uang yg cwo ga mslah dpt cwe cntik, woNg cwe nya cuman mau morotin aja. hehe

Adankthea pada 02:01 PM, 06-Feb-13

ya ane sh trma ja ckckckbiggrin
yg pntg slg cinta

irsad anime indo pada 02:49 PM, 06-Feb-13

waduh ane jelek ato ganteng ya biggrin o iya blogx dh q folow kutnggu folbekx
ditunggu kunjunganx di
http://irsad.mywapblog.com/chapter-naruto-shippuden-619-indo.xhtml

irsad anime indo pada 02:49 PM, 06-Feb-13

waduh ane jelek ato ganteng ya biggrin o iya blogx dh q folow kutnggu folbekx
ditunggu kunjunganx di
http://irsad.mywapblog.com/chapter-naruto-shippuden-619-indo.xhtml

irsad anime indo pada 02:50 PM, 06-Feb-13

waduh ane jelek ato ganteng ya biggrin o iya blogx dh q folow kutnggu folbekx
ditunggu kunjunganx di
http://irsad.mywapblog.com/chapter-naruto-shippuden-619-indo.xhtml

Styman pada 03:36 PM, 06-Feb-13

:/ gan numpng tnya. Gmana cra postng vdeo , mp3 ke blog lwt hp .mksih

1001 Inspiration blogger pada 03:52 PM, 06-Feb-13


udah takdirnya sob
mungkin!
Berarti cew jelek siap2
aja dpat cwo jelek. axixi :/

Andik's pada 04:29 PM, 06-Feb-13

mau komen itu, udah keduluan yg atas, mau komen ini, udah keduluan juga... biggrin

jdi Bingung nih mau komen apa.

bambank pada 04:31 PM, 06-Feb-13

asalamualaikum master
salam knal,untuk yang
nie aku absen dulu ja,oh
ya jika tida keberatan
aku ingin tuker link
dngan master,dngan
tuker link kita bisa lbih
dkat dan mempe'erat
antar mwb.
Dan jika master
bersedia sudah pasang
link saya harap inbox
saya,trimakasih.



SALAM PERSAHABATAN

Otong Buncir pada 04:40 PM, 06-Feb-13

Hahaha aku cwo gnteng

forte pada 05:11 PM, 06-Feb-13

Ijin follow sob
Kaloada waktu ditunggu follbacknya

Orang ganteng pada 05:33 PM, 06-Feb-13

wah... anaknya sudah bisa berdiri...

nang ning nung ning nang ning nung... smile
(nyanyi)

sarilah ™ pada 05:56 PM, 06-Feb-13

blue lingga@haha...kayaknya sih gitu.maklum cowo kata nya lebih suka cewe cakep daripada duit cakep.

Kikail@wahhhh,nice guy nih.biggrin

Pinjel@ga semua kali walau uang emang penting di jaman sekarang.

Kumprunk@haha...kok bawa2 bejo segala.cheesy-grin

Goenk tea@kayaknya ganteng juga kamu kang.+ganjen dan tengil.cheesy-grin+

User mwb@kayaknya lagi sakit hati ditinggal cewek yang kabur sama om om berduit ya.sabar ya sob.

Ndhey@waduh,kok ngomongin gretong sih?

Idozvaganza@haha...mana foto nya sob?

Mels salawasna@iya,asal bawa avanza walau dah punya anak istri diembat juga.(ga semua nya kok)

Ivan@kalo itu mah cowo nya mending gantung diri di pohon tauge saja.cheesy-grin

sarilah ™ pada 06:22 PM, 06-Feb-13

riniwp@iya,yang penting ada niat.ini juga komentarnya banyaaak.biggrin
Kalo cowo biarpun jelek tapi ngaku nya ganteng tapi anehnya cewe biar cakep tapi ngaku nya jelek saja.kalo ga percaya lihatin tuh salon penuh tiap hari.cheesy-grin

Hyayat@silahkan kalo mau share.cewe lebih banyak dari cowok ya.

Achenkz@nggih pak,sampeyan sing ndi?

Tumenggung@berarti mau nya sama vanilla 7 icons saja ya.cheesy-grin

Amrana@ga nyindir kok.kalo mang nyindir maklumi saja.
Anaknya mah jangankan berdiri, b kentut juga bisa lho.cheesy-grin

1001 inspirasi@iya,semua cowok juga ganteng termasuk kang atep.biggrin

єηđнα мαυĻαηα ρυη вιzα pada 06:27 PM, 06-Feb-13

law q pilih yg jelek,DIJAMIN 100% SETIA!!!!!!

blogku.yu.tl pada 06:50 PM, 06-Feb-13

Haha...ngakak sob baca nya.cheesy-grin
maaf baru datang.biggrin

ping pada 06:58 PM, 06-Feb-13

Cowo ganteng hadir sob.biggrin cheesy-grin

ping pada 06:59 PM, 06-Feb-13

Cowo ganteng hadir sob.biggrin cheesy-grin

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 07:21 PM, 06-Feb-13

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
kamu bilang bahwa kamu putusin dia karena jelek,pasti panjang urusannya..kkkkk kali ini jg bener lg kata mbak sarilah kkk,si cowok bisa kena kasus pencemaran nama baik(krn si cewe merasa cakep setidak2nya di dukung mama papanya,koq di bilang jelek).klo cakep dapat cakep ,jelek dapat jelek ,kapan bs memperbaiki keturunan nich??????kkkk ..Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya


Bagian 128 :Game , Theme,Apps,Triks Triks,Kanuragan Kesaktian,Naruto,Artikel
Pilihan,Berita Hangat,Berita Bola
http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian-128-game-themeappstriks-trikskanu.xhtml



Yaje, Gerbang ke Dunia Supranatural
http://serpihanfb.mywapblog.com/misteri-yaje-gerbang-ke-dunia-supranatur.xhtml

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile

kaligangsa pada 07:35 PM, 06-Feb-13

wah ramai amat blognya.biar blog ramai gimana caranya?
Maaf tidak nyambung.

Ibrahimz Fisabilillah pada 07:57 PM, 06-Feb-13

assalamu'alaikum..

Wkwkwkwk asli ngakak abis liat tulisannya.. biggrin mantap..!!

Eh ngomong2 itu anak sobat perasaan cepet besar banget ya.. Perasaan barusan kemarin lahir..


Semangat..!!

Koleksi aplikasi ebook game pada 08:17 PM, 06-Feb-13

Haha...berarti cewe sekarang pada matre ya.biggrin

Youda thea pada 08:28 PM, 06-Feb-13

siple z krna cowo mandang keindahan n g matre,

Youda thea pada 08:29 PM, 06-Feb-13

siple z krna cowo mandang keindahan n g matre, mrgreen

Muhammad Arbain pada 09:54 PM, 06-Feb-13

wahaha
aq cwo lumayan ckep n dpt cwe yg sngat cntik
pr0m0si dkit ahh

Ajie Blitz pada 10:12 PM, 06-Feb-13

welehh tak kumpulkan uang kalo gitu razz


http://copyrightt.blogspot.com

avsek cuitz pada 10:23 PM, 06-Feb-13

Melu boz....`

keyen boz...

Sukses slalu boz...

boedie pada 10:38 PM, 06-Feb-13

nice post gan d tunggu kunjunganya

http://boediebepe.mywapblog.com

boedie pada 10:39 PM, 06-Feb-13

nice post gan d tunggu kunjunganya

http://boediebepe.mywapblog.com

Kang iVran pada 12:13 AM, 07-Feb-13

kunjungan sangat telat banget .mau dong punya cwe cantik

Wilman pada 12:27 AM, 07-Feb-13

jamalul rojuli biakliha
Wajamalul mar'ati bi wajhiha

Wilman pada 12:28 AM, 07-Feb-13

jamalul rojuli biakliha
Wajamalul mar'ati bi wajhiha

Ernadezta pada 03:31 AM, 07-Feb-13

He bener sih tp ga smua,prcaya lh lelaki yg baik untk wanita yg baik bgitu jg sbaliknya trlepas dr rupa atau harta, peace..

agus warteg pada 05:31 AM, 07-Feb-13

wah belum update blog lagi ya.ijin nyimak dulu ah.biggrin

MyPhones Cyber Art pada 09:26 PM, 07-Feb-13

dlm brbagai aspek kehidupan uanglah yg berbicara..
terutama dlm hal CINTA cheesy-grin

thrasher pada 03:19 AM, 10-Feb-13

"Sebenarnya cantik atau jelek, ganteng atau monyong adalah relatif" mantap hahahaha lucu sumpah lol

thrasher pada 03:20 AM, 10-Feb-13

"Sebenarnya cantik atau jelek, ganteng atau monyong adalah relatif" mantap hahahaha lucu sumpah lol

choliezDJ pada 10:18 PM, 11-Feb-13

ijin share ke fb

adont pada 11:03 PM, 19-Feb-13

wah mungkin itulah enaknya jadi cowo....he..

roeyzee ツ pada 04:46 PM, 25-Feb-13

walaupun telat,, tetap silaturahmi.. smile

ane jelek apa jelek yaa,,, wahahah

Ani Lailatul pada 09:37 AM, 20-Mar-13

ihh.. cowok yg kek gitu mah egois :p

cewek cakep menurut aku ya yg shaleha pluss pinter banget.

pasti banyak cowok yg rebutin.
cowok cakep,kaya,pinter.

aman nur pada 10:47 PM, 01-Apr-13

musibah

gretonger's pada 03:10 PM, 03-Apr-13

kunjungan telat ni gan!
Nice post gan,

rizki. pada 12:00 AM, 10-Apr-13

law aku mh gk papa dpt cwe jlek law mnrt orlin asa jngn mnrt gw z...
dan yg pnting htinya cantik...smile

Amir gantenk pada 07:53 PM, 25-Apr-13


.cwek i2 ndaa mmandank k'tanpanan tpiee mmandank hartaa...

zoy.eko22 pada 02:49 AM, 27-Apr-13

pasti tu cwo pk pelet....

Ardo pada 10:02 PM, 09-May-13

Yg pnting mana cwe cantik bwt gue,haha

rei pada 04:52 AM, 10-May-13

hanya hawa nafsu semata itu semua. kendalikan lah diri kita. tuhan pasti membantu semua jalan kita untuk dapatkan pasangan. Don't Judge A Book By The Cover (orang bule bilang. hehe). semangat all..

Ndat uta pada 02:22 PM, 15-May-13

Karna lau cwo ganteng sring tidak jjr dn bnyk cwe'a dn lau cwe cai cwo brati dunia udh kebalik karna cwe hanya menunggu kedatangn cwo saja

Nina pada 01:49 AM, 25-May-13

Klo mnurut aku..ckep maupun jlek itu sma aj dimata aku..asalkan hti yh baik sprti mlaikat..aku mncri pcr gk memandang luar yh..yg aku memandang yaitu hti yh yg tlus n cinta sma aku

Lucky Girl pada 11:02 AM, 19-Aug-13

Gw bersyukur, gw gak cantik gini n kadang malah banyak yg mempersoalkan ttg fisik gw, gw punya cowok yg ganteng.

Dia nerima gw apa adanya. Sering orang bilang "Ceweknya begini, cowoknya ganteng." Sakit banget rasanya, tp setiap aku nanya cowokku "Aku gak cari cantik, yg penting gmn kepribadiannya, kamu gak cantik tp kamu lucu n berbeda." K'lo aku nangisin ttg fisikku, dia selalu ngelus aku dan peluk aku, padahal aku jg bukan cewek yg kaya~

Kita emang awalnya temen deket, jd mungkin kita dah nyaman bgt~

agi pada 04:44 PM, 21-Oct-13

menurut gw sich kesimpulannya klw jdi cowok harus mapan klw jdi cewek hrus cantik
klw cowk gantengnya selangit klw ga bsa cri duit mah percuma cewek cntik ga bkal mw ap lgi klw cewek cntik ntu identik matre
sedangkan cewek klw cntik wlwpun pendidikannya rendah atw ga kerja pasti dia dpt jodoh nya berwibawah( wih bawa mobil wih isi dompetnta tebel)

Roman Sutrisno pada 03:00 AM, 01-Nov-13

Ane merasa jelek mangkkaknya bisa masuk ke artikel ini , persis.. ane lg deket sama bidadari ..

tp ane gak cakep semuanya ..
cukup berdoa aja ,, amin ya allah

Ricky arga pada 02:08 PM, 14-Nov-13

Jelek pa cakep seng penteng pdo2 tresnone biggrin

Antoni pada 05:45 PM, 29-Dec-13

[url=http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2013/12/pria-agar-ganteng-dan-nampak-cerah.html]Pria jelek masih bisa dapat cewek cakep[/url] soalnya masih relatif sih...kadang dengan berjalannya waktu hal ini dapat saja terjadi

ayu pada 12:38 PM, 04-Jun-14

enjoy aja,, ALLAH MAHA ADIL

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar