Feb01

kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng

Posted by sarilah • Under: Humor
Tag:kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng

Assalamualaikum

Kalo lihat judulnya panjang kaya kereta api ya.dalam hidup ini memang banyak sekali hal unik ya.salah satu keunikan dalam hidup ini adalah kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng.mungkin diantara kalian pernah mengalami nya sendiri kan.cheesy-grin

cowo jelek bisa dapat cewe cantik

Banyak kan kasus kayak orangnya jelek tapi suaranya bagus sehingga bisa masuk indonesia idol. Atau kasus kayak orangnya bego tapi kekayaannya menumpuk.mungkin orang bilang yang kayak gitu tuh hidup yang adil. jadi wajah jelek tapi duit banyak kayaknya ga jadi masalah ya.

Hemm, aneh deh. Kasus-kasus kayak di atas emang sering terjadi. Kejomplangan antara dua hal bisa aja terjadi di dalam satu orang. Contoh yang paling sering kita temuin di sekitar kita adalah, adanya cowok jelek yang punya cewek kayak bidadari. Ini fenomena apa? Apakah bidadari bosan sama malaikat? Apa sekarang bidadari lebih milih setan ketimbang malaikat? Hal-hal kayak gitu sudah memang menarik untuk diselidiki.

Peristiwa banyaknya cowok jelek yang punya cewek cantik membuat aku bikin sebuah kesimpulan. Kesimpulan aku itu adalah, kalau kamu cowok dan ingin mendapatkan cewek cantik, kamu harus jelek.cheesy-grin Cowok jelek itu bisa dikasih make up biar jadi cakep, make up-nya biasanya kekayaan dan/atau kebaikan hati.bisa juga hal-hal positif lainnya.

Di acara hajatan kamu seringkan lihat cowo jelek bahkan kadang sudah berumur berpasangan dengan cewe cantik kaya vanilla 7 icons atau di sekolah kamu, pasti kamu sering lihat cowok kurus item dan jarang mandi serta kudisan lagi bergandengan tangan sama ceweknya yang ternyata adalah seorang model yang kulitnya putih, mulus, dan wangi. Melihat hal itu, biasanya kamu jadi ngehina si cowok dengan hinaan kayak gini “ih cowok jelek gitu pacaran sama cewek cantik. Paling si cowok kaya tujuh turunan atau kalo tidak pasti ke ki joko bodo minta saran dan jampi-jampi ".

aku juga kadang suka aneh ngelihat cowok jelek pacaran sama cewek cantik. Selain suka ngerasa aneh, aku juga suka ngerasa kasihan sama si cewek. Kok mau si cewek pacaran sama cowok jelek kayak gitu? Mendingan sama aku saja deh.biggrin

Cewe jelek susah dapat cowo ganteng

Fenomena sebaliknya justru terjadi pada cewe jelek susah dapat cowo ganteng.jika kita lihat di alam nyata maupun alam gaib kita akan melihat bahwa cewe jelek jarang beriringan tangan apalagi suap-suapan sama cowo ganteng.sebenarnya kasihan juga sih cewe nya,kalo jadi cewe cakep nanti dapatnya cowo jelek tapi kalo jelek nanti malah susah dapat cowo.

Berangkat dari rasa kasihan itu aku pun lantas bertapa dan bertanya nyi joko bodo kenapa hal itu bisa terjadi,ternyata menurut nyi joko bodo itu karena cowo nya tak mau jadi bahan ledekan teman-teman.dari dulu sampai sekarang yang nama nya cowo itu suka nya terus terang.jadi kalo kamu punya pacar jelek pasti tuh geng kamu langsung teriak ngatain " HOI,PACAR KAMU JELEK SIH " nah,dari pada kamu kehilangan teman-teman geng maka kamu pasti lebih suka mutusin cewe kamu kan.alasannya bilang saja gini. " maaf sayang,hubungan kita sampai sini saja ya karena aku tak mau kehilangan temanku " pasti cewe biasa nya bisa terima kalo kamu bilang gitu.lain hal nya kalo kamu bilang bahwa kamu putusin dia karena jelek,pasti panjang urusannya.cheesy-grin

Cewe adalah makhluk yang halus perasaan nya lho.jika kamu punya pacar cowo jelek maka biasa nya teman-teman cewe kamu akan diam saja padahal dalam hati teriak " HOI,JELEK AMAT SIH COWO KAMU KAYAK KESET HULK " hal sebaliknya terjadi pada pertemanan cowo di mana cowo akan malu karena di teriaki teman-temannya punya pacar jelek.itu lah sebabnya kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng

Sebenarnya cantik atau jelek,ganteng atau monyong adalah relatif.bagi yang punya pacar tentu menganggap bahwa pacarnya itu paling cakep sedunia walau sebenarnya memang cakep.oleh karena itu kalian tak usah takut dalam mencari pasangan kalian ya hanya karena membaca tulisan kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng.

SELAMAT BERBURU CINTA. biggrin biggrin

* artikel hanya untuk humor saja tanpa maksud diskriminasi.jika ada yang tersinggung aku mohon maaf.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

168 responses to "kenapa cowo jelek masih bisa dapat cewe cantik tapi cewe jelek susah dapat cowo ganteng"

05:10 PM, 04-Feb-13
sarilah ™

ini hanya artikel humor sob.biggrin

http://sarilah.mywapblog.com/kenapa-cowo-jelek-masih-bisa-dapat-cewe.xhtml

05:13 PM, 04-Feb-13
BLUE LINGGA

cowok walo jelek asal duit nya cakep pasti dapat cewek cakep biggrin tapi cewek jelek walo duitnya cakep cowok gak napsu biggrin... Begitu mungking

05:23 PM, 04-Feb-13
Kikai L Gazerock

Ah kalo saya mah dapet cwe jelek juga gpp kalo emang jodoh mah...
Yg penting itu pengertian, kasih sayang, dan ketulusan aja... biggrin

05:26 PM, 04-Feb-13
Pinjel

mang benar artikelnya dan realita banget nice post master,karena uang memang segalanya bagi wanita biggrin

05:30 PM, 04-Feb-13
Kumprunk Berbagi Tips N Trik

inti'nya adalah duit biggrin
Dan faktor bejo biggrin

http://gubukderita.mywapblog.com

05:33 PM, 04-Feb-13
Zackyra

wah....
Ada yg kena niiii

05:33 PM, 04-Feb-13
goenk tea

haaa asli ngakak baca artikelnya masta biggrin
tapi saya ko belum dapet bidadarinya cry apa saya termasuk type cwo ganteng ya? biggrin
nice post masta

05:33 PM, 04-Feb-13
Bobod

Emg jg sieh.... Bnyaklah disekitar kita

05:34 PM, 04-Feb-13
script kiddies

haha

05:36 PM, 04-Feb-13
menyol

wah q cowok jelek ,tp dapatnya jg lumayan ,gak jelek gak cantik xixi

05:40 PM, 04-Feb-13
User Mwb

Sekarang mah ga mandang cakep,jelek ataupun Cantik dan ganteng Yang Penting Sekarang mah punya Harta melimpah,mobil mewah dan rumah megah

05:43 PM, 04-Feb-13
ndheey

mo jelek mo cakep mo cwe mo cwo yg pnting gretongan,,
hhe ga nyambung cheesy-grin

05:43 PM, 04-Feb-13
Sekh.mause

Hahaha lcu kang...aku simak critanya he...

05:45 PM, 04-Feb-13
Roentries Phreaker

sip., salam kenal smile

05:45 PM, 04-Feb-13
idozvaganza

Woi..minggir, cowo ganteng nih mw komen ..haha, eitz..cewe ane jg cakep loh, mirip raya kohandi biggrin

05:46 PM, 04-Feb-13
Mels Salawasna

Xixixi.. Artkl mnrk, btl jg.. Mnrt ane,knpa cwe cntik mau ma cwok jlek,itu krna hrta'a yg ckep. Kbnykn cwe skrg,lbh sk cwo yg b'hrta.(g smua cw jg sech) dr pd ckep tp kere hehee,

05:49 PM, 04-Feb-13
ivan sofian

sejelek2Nya cwo pasti berhak memilih, tp tergantung kondisi jg. Udah jelek, miskin lg..... Jgn harap dpt cwe cantik. Hhehe

05:53 PM, 04-Feb-13
Empud95

pacarku cntik tpi buka brrti ane jelek...hehehe.(:

05:54 PM, 04-Feb-13
DJACK

cerita keren

05:54 PM, 04-Feb-13
riniwp

wa'alaikumsalam..
Masta pd pos sblm ni suer sy dh nulis comment td tk cr gk da...tp gpp yg pnting sy dh niat ksini ya..
Tuk yg ini ni ...he he he slamat deh suami sy ganteng pdhal sy jelek bgt..tp dia gk prnh malu gandeng sy n' ngajak sy kmanapun..
Ini pengecualian pa ya ?

05:56 PM, 04-Feb-13
Hyayat

hahahaha...
unik sob. Mgkin cowo santai aja c0z jumlah cewe lbh bnyak di banding cewe. Jd cowo bisa milih
.hahahaha... Ijin share sob

06:00 PM, 04-Feb-13
riniwp

wa'alaikumsalam..
Masta pd pos sblm ni suer sy dh nulis comment td tk cr gk da...tp gpp yg pnting sy dh niat ksini ya..
Tuk yg ini ni ...he he he slamat deh suami sy ganteng pdhal sy jelek bgt..tp dia gk prnh malu gandeng sy n' ngajak sy kmanapun..
Ini pengecualian pa ya ?

06:02 PM, 04-Feb-13
riniwp

wa'alaikumsalam..
Masta pd pos sblm ni suer sy dh nulis comment td tk cr gk da...tp gpp yg pnting sy dh niat ksini ya..
Tuk yg ini ni ...he he he slamat deh suami sy ganteng pdhal sy jelek bgt..tp dia gk prnh malu gandeng sy n' ngajak sy kmanapun..
Ini pengecualian pa ya ?

06:03 PM, 04-Feb-13
riniwp

wa'alaikumsalam..
Masta pd pos sblm ni suer sy dh nulis comment td tk cr gk da...tp gpp yg pnting sy dh niat ksini ya..
Tuk yg ini ni ...he he he slamat deh suami sy ganteng pdhal sy jelek bgt..tp dia gk prnh malu gandeng sy n' ngajak sy kmanapun..
Ini pengecualian pa ya ?

06:09 PM, 04-Feb-13
Chariz IPTN

mungkin si cowok pake pelet kali

http://chariz38.yu.tl/trik-xl-opmin-ori-bisa-download-spesial.xhtml

06:10 PM, 04-Feb-13
Achenkz

Yg penting happy.. Dapet cewe jelek atau cakep.. Asal bisa bikin bahagia.. Nggih mboten??

06:16 PM, 04-Feb-13
adhe juwarno

waah kereen kawan..
Bisa tmbh ilmu nh.. smile
Thanks infox kawan,

kunbal
http://adhetheblendez.mywapblog.com/new-all-kategori-kata-kata-bagian-2.xhtml

06:16 PM, 04-Feb-13
adhe juwarno

waah kereen kawan..
Bisa tmbh ilmu nh.. smile
Thanks infox kawan,

kunbal
http://adhetheblendez.mywapblog.com/new-all-kategori-kata-kata-bagian-2.xhtml

06:16 PM, 04-Feb-13
Fadhil Meteora

yaitulah kehidupan..

http://dhilzlp.heck.in/tema-bmw-m6-pebbles-fp2-by-bolena.xhtml

06:16 PM, 04-Feb-13
adhe juwarno

waah kereen kawan..
Bisa tmbh ilmu nh.. smile
Thanks infox kawan,

kunbal
http://adhetheblendez.mywapblog.com/new-all-kategori-kata-kata-bagian-2.xhtml

06:18 PM, 04-Feb-13
POLITICS IS ALL BULLSHIT

Hadir lg di post anda kawan , kapan anda hadir di gubuk saya.

06:19 PM, 04-Feb-13
OGETTO

haha,,cakep sma cakep aja deh,,,hehe

06:21 PM, 04-Feb-13
Tumenggung 666

buat aku, kalo ada cewek yg ga mau tak pacari bisa dipastikan itu cewek jelek. Apa kata dunia lelembut kalo aku dapat cewek jelek? mrgreen

06:30 PM, 04-Feb-13
4mrana

artikelnya nyindir saya nih? razz

06:32 PM, 04-Feb-13
Natsu

orang tampan masih kalah sama orang mapan :p

SALAM SUPER!!!

06:52 PM, 04-Feb-13
Lahi Firmanggel

Mantap oy...

Sampai sampai mataku berair membacanya...

06:58 PM, 04-Feb-13
1001 INSPIRASI

Begitulaah kehidupan dalam dunia,terkadang tiada sempurna,,,, yang ganteng dilirik juga donk yang jelek biggrin ,, yang cantik !! istri aku donk mrgreen

06:59 PM, 04-Feb-13
THE XTIARBUMI

PANTESAN OKY LUKMAN JOMBLO MULU. WALAU DUIT BNYAK TP MUKA JELEX WKWK

07:01 PM, 04-Feb-13
1001 INSPIRASI

Begitulaah kehidupan dalam dunia,terkadang tiada sempurna,,,, yang ganteng dilirik juga donk yang jelek biggrin ,, yang cantik !! istri aku donk mrgreen

07:01 PM, 04-Feb-13
1001 INSPIRASI

Begitulaah kehidupan dalam dunia,terkadang tiada sempurna,,,, yang ganteng dilirik juga donk yang jelek biggrin ,, yang cantik !! istri aku donk mrgreen

07:03 PM, 04-Feb-13
1001 INSPIRASI

Begitulaah kehidupan dalam dunia,terkadang tiada sempurna,,,, yang ganteng dilirik juga donk yang jelek biggrin ,, yang cantik !! istri aku donk mrgreen

07:06 PM, 04-Feb-13
Soedoex

whahaha...

apa.an sich

07:20 PM, 04-Feb-13
Real Madrid C.F.

Gua tersinggung tuh yang KURUS ITEM. Ekekekek

07:20 PM, 04-Feb-13
Ujiul Bastomi

Aku tersinggung sob...
Wkwk... biggrin

07:21 PM, 04-Feb-13
Ujiul Bastomi

Aku tersinggung sob...
Wkwk... biggrin

07:21 PM, 04-Feb-13
Ibnu gunar

hemmm.
Bukan cantik yg membuat cinta mbak, tp cinta yg membuat cantik. Hiii...
Artikelnya bgs mbak, sampai2 sy merasa tersindir hahaha..

07:22 PM, 04-Feb-13
Ujiul Bastomi

Aku tersinggung sob...
Wkwk... biggrin

07:27 PM, 04-Feb-13
Jubah'merah

lumayan menghibur

07:27 PM, 04-Feb-13
dza.ahmad

kwkwkkwkw.. Saya pernah tuh jadi 6 hari besok -besok nya saya putusin alasan gag cocok padahal saya malu bgt di bilang cwek nya jelek

07:28 PM, 04-Feb-13
Arief nc

tergantung dari kelakuan dan sifat seseorang jga sob... tk semua bergantung pada rupa

07:29 PM, 04-Feb-13
Irfan Cellz

bner jga ya...

07:47 PM, 04-Feb-13
choliezDJ

share ke epbe yah

07:54 PM, 04-Feb-13
SaHiid Qualcom

hahaha. . .
Hasyek gan artikelnya , bener juga tuh yah ,tp ane ko blm dpt cewe ya . . .xixixi

ditunggu kunblnya.

07:57 PM, 04-Feb-13
Aliaqsarhamimy

dunia oh dunia biggrin

08:11 PM, 04-Feb-13
idii

Iya kang, aku sebagai cowok cakep jadi susah dapetin cewek cantik biggrin

08:21 PM, 04-Feb-13
masrukhan Shinobi Gakure

mantap sob....



Jangan lupa kunbal

08:29 PM, 04-Feb-13
Elzindanz

Hahahahaha....
Izin ketawa dulu mas..
Menurutku Tu takdir Mas..
Terkadang yg ku perhatikan di sekitarku..pacarnya cantik2 giliran nikah dapat istrinya bisa dibilang biasa aja..kalau q bilang jelek TERLALU biggrin
Ada juga yg pacarnya biasa2 aja giliran nikah dpt cewe/cowo na super hehehe

Tapi kalau dlm segi pacaran rata2 cowo super pemilih & super Gengsi masa malu2in bawa cewe jelek ke Kondangan dimana ditaruh muka w hahahhaa
Peace ah..

http://elzindanz.mywablog.com/belajar-mencari-trik-gratisan-tahap-tiga.xhtml

08:37 PM, 04-Feb-13
DewePunBZ

ngakak juga bacanya, untung ane paspasan, wkwkwk, smile

08:45 PM, 04-Feb-13
chovazbantalz

hadir master...untng ane ganteng...mangkanye harim ane jg cuantik master,hehehe..

08:48 PM, 04-Feb-13
coweet

maap ya mbak baru bza coment soalnya padet banged.. Btw anak'nya dah besar ya mbak

08:53 PM, 04-Feb-13
JhaY Amowater

apa mungkin ane trlalu ganteng kali ya, shngga blum ada bidadari yg nyantol biggrin.
#kaboor ahh...mrgreen gkgkgkgk

08:54 PM, 04-Feb-13
ayah jeffry

hahahahaaaaaa...
Ktwa dulu aja lah habis banyak fakta nya....

08:57 PM, 04-Feb-13
JhaY Amowater

wew, kemenakan ane kirax udah besar ya...udah bs diajarin phreaking ne bos biggrin

09:16 PM, 04-Feb-13
Exodius

mulek ya bro biggrin

http://exodia-necross.mywapblog.com/whatsapp-2-9-6-mod.xhtml

09:19 PM, 04-Feb-13
John Kampret

ane mnilai cwek itu cntik krn ane mncntainya, bkan mncntainya krn dia cntik.

Buat cwek2 yg mrs jelek smg g mrs tuk bnuh diri. Kakaka

09:22 PM, 04-Feb-13
ZxzY

kan cewek hanya ingin duwit

09:22 PM, 04-Feb-13
ZxzY

kan cewek hanya ingin duwit

09:49 PM, 04-Feb-13
sarilah ™

jhay amowather@bukan ganteng bos tapi ganjen maka nya cuma janda yang nyangkol.cheesy-grin
Dia mah ga boleh belajar phreaking bos,bahaya soalnya.

John k@jadi karena cinta cewe jadi cantik bukan karena cantik kamu jatuh cinta ya?

Zxzy@ga semua cewe mata duitan lho.

Ayah jeffry@fakta di lapangan emang gitu ya.cheesy-grin

Coweet@iya dah 7 bulan.ga kerasa anak dah gede.biggrin

Chovazbantal@ganjen dan tengil = ganteng ya.cheesy-grin

Dewe@pas-pasan kantong/wajahnya sob.

09:57 PM, 04-Feb-13
anndie

cewek memang butuh duwit...tp yang terpenting adl ketulusan...hati jelek gak masalah klw bz bwt bahagia

09:57 PM, 04-Feb-13
sarilah ™

elzindanz@haha..kalo pacarnya jelek ke kondangan sewa saja cewe SPG yang cakep biar ga malu.cheesy-grin

Idii@kalo gitu tukeran saja sama wajahnya mandra biar dapat cewe cantik.cheesy-grin

Sahid@mungkin karena wajah kamu pas2an.

Choliez@silahkan saj a sob

Arief NC@jangan terlalu serius sob,ini cuma konten humor.

Dza ahmad@haha cuma 6 hari doang.lumayan daripada lumanyun ga dapet cewe.

10:00 PM, 04-Feb-13
agus warteg

hahaha....lucu juga sob buat selingan trik gratis.cheesy-grin

10:02 PM, 04-Feb-13
Radika Iranda

Anugerah juga kalau co' jlek dapat ce' cantik, hehe, mrgreen

10:12 PM, 04-Feb-13
sinyobain

Helow bos
set dah mkin aneh aj nih cssny,bsok naro tglny disamping jamban aj bos mrgreen *koment ini hanya sbatas humor aj jika sakit berlanjut hub ustadj jhay muter2

10:12 PM, 04-Feb-13
sinyobain

Helow bos
set dah mkin aneh aj nih cssny,bsok naro tglny disamping jamban aj bos mrgreen *koment ini hanya sbatas humor aj jika sakit berlanjut hub ustadj jhay muter2

10:21 PM, 04-Feb-13
Sinyo

kunjungan malam sob...
Maap telat lg sibuk aktifitas di dunia nyata nie....

10:59 PM, 04-Feb-13
SoegA87

karena uang !!

11:10 PM, 04-Feb-13
Hisam

kunjungan malam 23 mulud sob, eh kalau aku sib belum punya pacar sholihah & cantik sob, maksih ya, eh seklaian mampir ya sob smile


http://aljafari.mywapblog.com/user-mwb-yang-menghina-agama-islam.xhtml

01:21 AM, 05-Feb-13
FIYUFA

mantap master
Jika ada waktu silahkan mampir

http://http://fiyufa.mywapblog.com/drop-subtitle-indonesia.xhtml

01:25 AM, 05-Feb-13
hamzah

Cakep nih kang postingannya biggrin terus ngeblog ya kang biggrin

01:30 AM, 05-Feb-13
Mazaziz

karena kebanyakan cewek sekarang pada milih duit banyak ,,,makanya biarpun cowok itu jelek tapi banyak duit pasti banyak cewek yang mau hehe

03:04 AM, 05-Feb-13
wahyudin86

Ngomongin jelek jadi kesinggung neh.
he.e.e
tp aku percaya kalo jodoh udah ada takdir nya.
So be happy aja.
Keren gan.

03:59 AM, 05-Feb-13
Dzeerr

folbek


http://dzeerr.com/gombal-ala-santri.xhtml

04:45 AM, 05-Feb-13
Andri Music cool

Ane yang ganteng aja belum dapet-dapet ( ngaku-ngaku )biggrin.
Nice post kawan wink

05:12 AM, 05-Feb-13
vнii

kalo cowo kayak aye ,, cocok nye dapet cwek ygg kayak ape ???

NIce humor sobb

06:27 AM, 05-Feb-13
RIDWAN TURI MWB

hadir lagi sob biggrin,karna jika cowok punya duit gampang

http://ridwanturi.mywapblog.com/nedved-di-tugaskan-bawa-ibra-kembali-ke.xhtml

06:35 AM, 05-Feb-13
Aswin lavigne

ud takdirnya sob mungkin!
Berarti cew jelek siap2 aj dpat cwo jelek.axixi

06:51 AM, 05-Feb-13
Ervant thok

nice post gan..

06:59 AM, 05-Feb-13
kurnaentea

hehe lucu sob...anaknya udh gede.

07:17 AM, 05-Feb-13
kayz

bener juga apa kata artikel di atas

http://ikichan92.mywapblog.com/2-theme-full-icon-s60v3.xhtml

09:04 AM, 05-Feb-13
Arisan Thox

klo lihat di salah satu stasiun tv, kebanyakan cewek pada matre, ngak peduli tuh cowok ganteng pa nggak yang penting tajir, lampu tetap nyala agar dipilih si cowok.

(meski tdk semua cwk)
itulah kenapa banyak cwok jelek dpt cwek cakep tp sebaliknya tdk banyak cwok yg matre. Perbandingannya mungkin bs 40:60

09:05 AM, 05-Feb-13
DanZ

ternyata selain ki joko bodo ada juga nyi joko bodo huahahahahahahahahahahaha

09:32 AM, 05-Feb-13
Fanevhie

Hahahahahaha
Kocak Banget..
saya sering Liat tu master.
Yang saya lakuin ya pasti cuma Bilang : "Kiamat Udah Hampir terjadi, Tandanya Udah g karuan" akakakka

Pasti ne master admin posting ini terinspirasi karna tadinya liat secara nyata org lewat trus posting deh.. Hahaha
Keren master..
Semua artikelnya menawan..
Artikel kaya gini juga kadang bermanfaat master.. Jgn serius mulu artikelnya.. Pusing juga kalo g bisa memahami inti postinganya.. Maka dr itu humor juga kadang dibutuhkan..

#hanya sebuah masukan humor

Sukses selalu master...

09:48 AM, 05-Feb-13
DUNGWALOH

h h h h ane kagak punya cew om

10:02 AM, 05-Feb-13
XxxX

hadir gan foto anakmu sudah gede jg ya mbak??? Hehehe smile
kunjungi http://jebol.mywapblog.com

10:45 AM, 05-Feb-13
goenk tea

lagi bete ijin nongkrong ah masta kali aja ada cewe lewat xixiiiii

11:00 AM, 05-Feb-13
Hyayat

klo hp cina krjain pake sms tanpa identitas...


hyayat.mywapblog.com/sms-tanpa-identitas-kirim-sms-tanpa-nama.xhtml

12:38 PM, 05-Feb-13
Ali mubarok

wekwek..
Mantaaappp mastah sarilah

01:15 PM, 05-Feb-13
Kikai L Gazerock

Wah foto anaknya udh gede aja... biggrin

01:18 PM, 05-Feb-13
Mahmud410Cs

Siapa tadi yg bilang cowok jelek bisa dapet cewek kayak bidadari
Tersungging saya
evil
mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen

02:16 PM, 05-Feb-13
Qinglabil

alhamdulilah
istriku cantik luar/dalm???

03:41 PM, 05-Feb-13
kaligangsa

lucu juga sob.yang ganteng berarti dapat cewe jelek dong.

05:11 PM, 05-Feb-13
OFFICIAL BLOG BOKEP BARAT TERBARU

cuma bilang wow ajah, mrgreen biggrin

05:48 PM, 05-Feb-13
δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers

bener kang,,,
Mungkin karna didunia ini ,, banyakan cwwenya dripda cowo..
Klo kga sllah 7 berbanding 1..

06:31 PM, 05-Feb-13
Daus

Wah ,kalau masalah gitu gk tau nih, saya gateng , wuih.. Wkwkwkwkwk

06:33 PM, 05-Feb-13
indrablogbisnis Indra Setiawan

Hadir sob, mantap postingannya. . . . cheesy-grin


jangan lupa kunbal ya
http://indrablogbisnis.mywapblog.com

07:00 PM, 05-Feb-13
andriansyah

ringan tp berisi artikelnya sobsmilemaaf br hadir


http://andr1ansyah.mywapblog.com/operamini-5-xl-anti-operazone.xhtml

07:21 PM, 05-Feb-13
BAYOEN

nice info sob,

ditunggu kunbalnya

http://sesepoeh.heck.in/mini-yolk-emotion-mywapblog.xhtml

07:41 PM, 05-Feb-13
Erieque

haduh haduh

07:58 PM, 05-Feb-13
Bloglinglung KUMPULAN KATA2 LUCU

Jaman edan bro ,yg ganteng tp kagak ada duit ditendang ,sbliknya yg jelek tp bnyk duit disayang,.

10:15 PM, 05-Feb-13
Hisam

maksih kunjungnnya ya sobatku, eh kabar anak kamu gimana ya ???? uadh umur berapa???

ada menu baru di blogku sob, mampir ya sobsmile


http://aljafari.mywapblog.com/ptc-ocaclick-bonus-upgrade.xhtml

10:34 PM, 05-Feb-13
Ryan Cyber Blog

pertanyaan mendasar, tp jawabannya yg perlu di dalami...!!!

Tp gak semuanya kan kang...!!? smile

http://wonosarizone.mywapblog.com/database-plugin-kamus-bawaan-hp-s60v3-s6.xhtml

10:51 AM, 06-Feb-13
westobali

nek suargo ceweke manteb2>>
tor perawan terus.. ga' entek2

11:14 AM, 06-Feb-13
Humam Mobile Blog

Jawabannya simple saja mbak, cowok jelek itu orang kaya atau berduit, jadi gampang dapetin cewek cantik, tapi ceweknya cuma ingin dapatin hartanya saja.

12:07 PM, 06-Feb-13
Zanity

Ah kalo dipikir pkir sama aja, sama" manfatin, kalo bnyak uang yg cwo ga mslah dpt cwe cntik, woNg cwe nya cuman mau morotin aja. hehe

02:01 PM, 06-Feb-13
Adankthea

ya ane sh trma ja ckckckbiggrin
yg pntg slg cinta

02:49 PM, 06-Feb-13
irsad anime indo

waduh ane jelek ato ganteng ya biggrin o iya blogx dh q folow kutnggu folbekx
ditunggu kunjunganx di
http://irsad.mywapblog.com/chapter-naruto-shippuden-619-indo.xhtml

02:49 PM, 06-Feb-13
irsad anime indo

waduh ane jelek ato ganteng ya biggrin o iya blogx dh q folow kutnggu folbekx
ditunggu kunjunganx di
http://irsad.mywapblog.com/chapter-naruto-shippuden-619-indo.xhtml

02:50 PM, 06-Feb-13
irsad anime indo

waduh ane jelek ato ganteng ya biggrin o iya blogx dh q folow kutnggu folbekx
ditunggu kunjunganx di
http://irsad.mywapblog.com/chapter-naruto-shippuden-619-indo.xhtml

03:36 PM, 06-Feb-13
Styman

:/ gan numpng tnya. Gmana cra postng vdeo , mp3 ke blog lwt hp .mksih

03:52 PM, 06-Feb-13
1001 Inspiration blogger


udah takdirnya sob
mungkin!
Berarti cew jelek siap2
aja dpat cwo jelek. axixi :/

04:29 PM, 06-Feb-13
Andik's

mau komen itu, udah keduluan yg atas, mau komen ini, udah keduluan juga... biggrin

jdi Bingung nih mau komen apa.

04:31 PM, 06-Feb-13
bambank

asalamualaikum master
salam knal,untuk yang
nie aku absen dulu ja,oh
ya jika tida keberatan
aku ingin tuker link
dngan master,dngan
tuker link kita bisa lbih
dkat dan mempe'erat
antar mwb.
Dan jika master
bersedia sudah pasang
link saya harap inbox
saya,trimakasih.



SALAM PERSAHABATAN

04:40 PM, 06-Feb-13
Otong Buncir

Hahaha aku cwo gnteng

05:11 PM, 06-Feb-13
forte

Ijin follow sob
Kaloada waktu ditunggu follbacknya

05:33 PM, 06-Feb-13
Orang ganteng

wah... anaknya sudah bisa berdiri...

nang ning nung ning nang ning nung... smile
(nyanyi)

05:56 PM, 06-Feb-13
sarilah ™

blue lingga@haha...kayaknya sih gitu.maklum cowo kata nya lebih suka cewe cakep daripada duit cakep.

Kikail@wahhhh,nice guy nih.biggrin

Pinjel@ga semua kali walau uang emang penting di jaman sekarang.

Kumprunk@haha...kok bawa2 bejo segala.cheesy-grin

Goenk tea@kayaknya ganteng juga kamu kang.+ganjen dan tengil.cheesy-grin+

User mwb@kayaknya lagi sakit hati ditinggal cewek yang kabur sama om om berduit ya.sabar ya sob.

Ndhey@waduh,kok ngomongin gretong sih?

Idozvaganza@haha...mana foto nya sob?

Mels salawasna@iya,asal bawa avanza walau dah punya anak istri diembat juga.(ga semua nya kok)

Ivan@kalo itu mah cowo nya mending gantung diri di pohon tauge saja.cheesy-grin

06:22 PM, 06-Feb-13
sarilah ™

riniwp@iya,yang penting ada niat.ini juga komentarnya banyaaak.biggrin
Kalo cowo biarpun jelek tapi ngaku nya ganteng tapi anehnya cewe biar cakep tapi ngaku nya jelek saja.kalo ga percaya lihatin tuh salon penuh tiap hari.cheesy-grin

Hyayat@silahkan kalo mau share.cewe lebih banyak dari cowok ya.

Achenkz@nggih pak,sampeyan sing ndi?

Tumenggung@berarti mau nya sama vanilla 7 icons saja ya.cheesy-grin

Amrana@ga nyindir kok.kalo mang nyindir maklumi saja.
Anaknya mah jangankan berdiri, b kentut juga bisa lho.cheesy-grin

1001 inspirasi@iya,semua cowok juga ganteng termasuk kang atep.biggrin

06:27 PM, 06-Feb-13
єηđнα мαυĻαηα ρυη вιzα

law q pilih yg jelek,DIJAMIN 100% SETIA!!!!!!

06:50 PM, 06-Feb-13
blogku.yu.tl

Haha...ngakak sob baca nya.cheesy-grin
maaf baru datang.biggrin

06:58 PM, 06-Feb-13
ping

Cowo ganteng hadir sob.biggrin cheesy-grin

06:59 PM, 06-Feb-13
ping

Cowo ganteng hadir sob.biggrin cheesy-grin

07:21 PM, 06-Feb-13
Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
kamu bilang bahwa kamu putusin dia karena jelek,pasti panjang urusannya..kkkkk kali ini jg bener lg kata mbak sarilah kkk,si cowok bisa kena kasus pencemaran nama baik(krn si cewe merasa cakep setidak2nya di dukung mama papanya,koq di bilang jelek).klo cakep dapat cakep ,jelek dapat jelek ,kapan bs memperbaiki keturunan nich??????kkkk ..Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya


Bagian 128 :Game , Theme,Apps,Triks Triks,Kanuragan Kesaktian,Naruto,Artikel
Pilihan,Berita Hangat,Berita Bola
http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian-128-game-themeappstriks-trikskanu.xhtml



Yaje, Gerbang ke Dunia Supranatural
http://serpihanfb.mywapblog.com/misteri-yaje-gerbang-ke-dunia-supranatur.xhtml

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile

07:35 PM, 06-Feb-13
kaligangsa

wah ramai amat blognya.biar blog ramai gimana caranya?
Maaf tidak nyambung.

07:57 PM, 06-Feb-13
Ibrahimz Fisabilillah

assalamu'alaikum..

Wkwkwkwk asli ngakak abis liat tulisannya.. biggrin mantap..!!

Eh ngomong2 itu anak sobat perasaan cepet besar banget ya.. Perasaan barusan kemarin lahir..


Semangat..!!

08:17 PM, 06-Feb-13
Koleksi aplikasi ebook game

Haha...berarti cewe sekarang pada matre ya.biggrin

08:28 PM, 06-Feb-13
Youda thea

siple z krna cowo mandang keindahan n g matre,

08:29 PM, 06-Feb-13
Youda thea

siple z krna cowo mandang keindahan n g matre, mrgreen

09:54 PM, 06-Feb-13
Muhammad Arbain

wahaha
aq cwo lumayan ckep n dpt cwe yg sngat cntik
pr0m0si dkit ahh

10:12 PM, 06-Feb-13
Ajie Blitz

welehh tak kumpulkan uang kalo gitu razz


http://copyrightt.blogspot.com

10:23 PM, 06-Feb-13
avsek cuitz

Melu boz....`

keyen boz...

Sukses slalu boz...

10:38 PM, 06-Feb-13
boedie

nice post gan d tunggu kunjunganya

http://boediebepe.mywapblog.com

10:39 PM, 06-Feb-13
boedie

nice post gan d tunggu kunjunganya

http://boediebepe.mywapblog.com

12:13 AM, 07-Feb-13
Kang iVran

kunjungan sangat telat banget .mau dong punya cwe cantik

12:27 AM, 07-Feb-13
Wilman

jamalul rojuli biakliha
Wajamalul mar'ati bi wajhiha

12:28 AM, 07-Feb-13
Wilman

jamalul rojuli biakliha
Wajamalul mar'ati bi wajhiha

03:31 AM, 07-Feb-13
Ernadezta

He bener sih tp ga smua,prcaya lh lelaki yg baik untk wanita yg baik bgitu jg sbaliknya trlepas dr rupa atau harta, peace..

05:31 AM, 07-Feb-13
agus warteg

wah belum update blog lagi ya.ijin nyimak dulu ah.biggrin

09:26 PM, 07-Feb-13
MyPhones Cyber Art

dlm brbagai aspek kehidupan uanglah yg berbicara..
terutama dlm hal CINTA cheesy-grin

03:19 AM, 10-Feb-13
thrasher

"Sebenarnya cantik atau jelek, ganteng atau monyong adalah relatif" mantap hahahaha lucu sumpah lol

03:20 AM, 10-Feb-13
thrasher

"Sebenarnya cantik atau jelek, ganteng atau monyong adalah relatif" mantap hahahaha lucu sumpah lol

10:18 PM, 11-Feb-13
choliezDJ

ijin share ke fb

11:03 PM, 19-Feb-13
adont

wah mungkin itulah enaknya jadi cowo....he..

04:46 PM, 25-Feb-13
roeyzee ツ

walaupun telat,, tetap silaturahmi.. smile

ane jelek apa jelek yaa,,, wahahah

09:37 AM, 20-Mar-13
Ani Lailatul

ihh.. cowok yg kek gitu mah egois :p

cewek cakep menurut aku ya yg shaleha pluss pinter banget.

pasti banyak cowok yg rebutin.
cowok cakep,kaya,pinter.

10:47 PM, 01-Apr-13
aman nur

musibah

03:10 PM, 03-Apr-13
gretonger's

kunjungan telat ni gan!
Nice post gan,

12:00 AM, 10-Apr-13
rizki.

law aku mh gk papa dpt cwe jlek law mnrt orlin asa jngn mnrt gw z...
dan yg pnting htinya cantik...smile

07:53 PM, 25-Apr-13
Amir gantenk


.cwek i2 ndaa mmandank k'tanpanan tpiee mmandank hartaa...

02:49 AM, 27-Apr-13
zoy.eko22

pasti tu cwo pk pelet....

10:02 PM, 09-May-13
Ardo

Yg pnting mana cwe cantik bwt gue,haha

04:52 AM, 10-May-13
rei

hanya hawa nafsu semata itu semua. kendalikan lah diri kita. tuhan pasti membantu semua jalan kita untuk dapatkan pasangan. Don't Judge A Book By The Cover (orang bule bilang. hehe). semangat all..

02:22 PM, 15-May-13
Ndat uta

Karna lau cwo ganteng sring tidak jjr dn bnyk cwe'a dn lau cwe cai cwo brati dunia udh kebalik karna cwe hanya menunggu kedatangn cwo saja

01:49 AM, 25-May-13
Nina

Klo mnurut aku..ckep maupun jlek itu sma aj dimata aku..asalkan hti yh baik sprti mlaikat..aku mncri pcr gk memandang luar yh..yg aku memandang yaitu hti yh yg tlus n cinta sma aku

11:02 AM, 19-Aug-13
Lucky Girl

Gw bersyukur, gw gak cantik gini n kadang malah banyak yg mempersoalkan ttg fisik gw, gw punya cowok yg ganteng.

Dia nerima gw apa adanya. Sering orang bilang "Ceweknya begini, cowoknya ganteng." Sakit banget rasanya, tp setiap aku nanya cowokku "Aku gak cari cantik, yg penting gmn kepribadiannya, kamu gak cantik tp kamu lucu n berbeda." K'lo aku nangisin ttg fisikku, dia selalu ngelus aku dan peluk aku, padahal aku jg bukan cewek yg kaya~

Kita emang awalnya temen deket, jd mungkin kita dah nyaman bgt~

04:44 PM, 21-Oct-13
agi

menurut gw sich kesimpulannya klw jdi cowok harus mapan klw jdi cewek hrus cantik
klw cowk gantengnya selangit klw ga bsa cri duit mah percuma cewek cntik ga bkal mw ap lgi klw cewek cntik ntu identik matre
sedangkan cewek klw cntik wlwpun pendidikannya rendah atw ga kerja pasti dia dpt jodoh nya berwibawah( wih bawa mobil wih isi dompetnta tebel)

03:00 AM, 01-Nov-13
Roman Sutrisno

Ane merasa jelek mangkkaknya bisa masuk ke artikel ini , persis.. ane lg deket sama bidadari ..

tp ane gak cakep semuanya ..
cukup berdoa aja ,, amin ya allah

02:08 PM, 14-Nov-13
Ricky arga

Jelek pa cakep seng penteng pdo2 tresnone biggrin

05:45 PM, 29-Dec-13
Antoni

[url=http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2013/12/pria-agar-ganteng-dan-nampak-cerah.html]Pria jelek masih bisa dapat cewek cakep[/url] soalnya masih relatif sih...kadang dengan berjalannya waktu hal ini dapat saja terjadi

Subscribe to comment feed: RSSAtom

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images